Erabaru.net. Saat ini kita hidup di dunia di mana kecantikan fisik sangat dihargai, terutama jika menyangkut wanita.

Tetapi juga benar bahwa sumber daya keuangan dibutuhkan untuk mendapatkan pakaian dan perawatan untuk menjadi cantik.

Seorang wanita di Nigeria mengetahuinya dengan sangat baik, apa yang harus dia lakukan untuk menjadi cantik dan anggun telah mengejutkan banyak pengguna internet.

Edu adalah seorang wanita muda Nigeria yang bekerja keras di ladang untuk dapat memenuhi kebutuhan dalam hidupnya. Bisa Anda bayangkan, ini bukanlah pekerjaan yang sederhana, tapi, membutuhkan waktu berjam-jam dan menggunakan kekuatan fisik untuk dapat melakukannya dan mencapai penghasilan yang diharapkan.

Dalam kehidupan sehari-harinya Edu selalu berada di pertanian dan jauh dari penampilan glamor, dia bertekad untuk terlihat sempurna dan itulah sebabnya selain dari pekerjaan tetapnya, memproduksi dan memperdagangkan produk pertaniannya, dia juga menggoreng garri untuk menjualnya dan karenanya dapat meningkatkan sumber keuangannya.

“Hasilkan uang dan belanjakan uang,” judul postingannya di jejaring sosial.

Dalam beberapa hari terakhir, dia telah membagikan foto-foto di jejaring sosialnya di mana dia terlihat pada hari-hari biasa dan foto-foto lain di mana dia terlihat sangat elegan. Dalam postingannya, dia menjelaskan bahwa itu tidak mudah dan banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai hal tersebut.

foto Sebelum dan sesudah wanita muda itu sangat mengejutkan, dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral.

“Betapa cantiknya dia! Ini tidak seperti bekerja pertanian! ” Pengguna terkejut.

Itu adalah salah satu dari banyak komentar dan kata-kata memotivasi yang diterima Edu dari pengguna Internet, yang mana membuatnya merasa puas dengan usaha yang sudah dilakukannya selama ini

Meskipun banyak yang berkomentar dengan bertanya apakah dia benar-benar bekerja di pertanian. Mereka mengakui bahwa hal ini mempunyai bentuk keindahannya sendiri dan kecantikan sejati tidak ada hubungannya dengan penampilan.

Hal ini juga menunjukan bahwa dengan cara itu seorang wanita dapat mencapai semua hal yang ingin dia lakukan. Semua hal akan dihargai disaat perempuan berani memberdayakan diri mereka sendiri dan semakin sadar akan peran mereka mereka di masyaratkat tempat bereka bersosialisasi.

Edu melanjutkan niatnya dan senang mengetahui bahwa inisiatifnya dapat mendorong semangat banyak wanita yang belum menyadari nilai luhur yang mereka miliki, dan pada saat yang sama dapat merasa termotivasi untuk menjadi dan terlihat lebih baik setiap hari. Dan itu dimulai dengan menjaga diri dalam hal kesehatan, penampilan fisik, dan prestasi kerja.

Jangan lupa untuk membagikan cerita yang luar biasa ini sehingga setiap wanita menyadari bahwa dia sangat berharga dan tidak ada yang tidak dapat dicapai dengan bakatnya. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular