Erabaru.net. Suatu hari, sebuah keluarga di Australia dibuat terkejut setelah mereka mengetahui sesuatu yang baru tentang rumah mereka – yaitu, rumah itu bukan milik mereka sendiri.

Ternyata, beberapa ular telah diam-diam menetap di rumah mereka. Bukti mengkhawatirkan yang ditemukan telah memastikan hal tersebut

Keluarga itu jelas memiliki kecurigaan bahwa seekor atau dua ular mungkin tinggal di suatu tempat di kediaman mereka (bagaimanapun juga itu adalah Australia). Mereka menghubungi Sunshine Coast Snake Catcher, layanan relokasi ular, untuk melakukan pemeriksaan di dalam ruang atap mereka.

Jadi, apakah terdapat tanda-tanda bahwa ada satu atau dua ular di atas sana?

“Sejujurnya, ada beberapa !” Sunshine Coast Snake Catchers 24/7 menulis.

Ular mempunyai kebiasaan mengganti kulit mereka. Dan mereka telah meninggalkan banyak bekas kulit.

“[Inspektur kami] menurunkan lebih dari 30 kulit ular dari ruang atap keluarga tersebut, dan mungkin ada 20 kulit lagi di sana,” tulis perusahaan layanan pengendali ular itu itu.

Belum diketahui apakah masih ada ular pada saat pemeriksaan, tetapi menilai dari temuan yang mengejutkan itu, ruang atap mereka telah menjadi tempat persembunyian yang nyaman untuk para ular selama beberapa waktu.

Tidak ada kabar tentang bagaimana respon keluarga itu dalam menerima berita tersebut, tetapi seperti yang dilaporkan oleh Sunshine Coast Snake Catchers 24/7: “Anak-anak di rumah menyukainya.”

Ular tersebut mungkin adalah teman serumah yang tidak diundang, tetapi bukan berarti kehadiran mereka yang tidak terlihat sama sekali tidak diinginkan.

Ular, seperti yang kita ketahui, melepaskan kulitnya dalam proses pertumbuhan, dan untuk tumbuh mereka harus makan. Ular-ular di rumah keluarga ini tampaknya menemukan banyak hal untuk dimakan.

Dan, menurut Sunshine Coast Snake Catchers 24/7, adanya ular di sekitar Anda adalah sesuatu yang harus disyukuri.

“Ular sangat bagus untuk ditempatkan di atap Anda karena mereka memakan semua hewan pengerat,” tulis perusahaan itu. “Siapa yang tidak suka pengendalian hama gratis!” (lidya/yn)

Sumber: thedodo

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular