Erabaru.net. Ada banyak anjing liar yang menghabiskan hari-harinya bersembunyi di tempat yang tidak layak, meskipun tidak dalam kondisi terbaik namun tempat seperti itu bisa menjadi tempat terbaik untuk anjing sakit dan rentan yang tidak tahu ke mana harus pergi, pasrah pada kehidupan yang sengsara dan kesakitan .

Untungnya, banyak dari mereka yang berhasil ditemukan dan diselamatkan. Memulai transformasi yang lambat yang namun pada akhirnya akan mengubah hidup mereka.

Ini adalah kisah Lamyai , seekor anak anjing yang tinggal di suatu tempat yang kotor dan lembab namun berhasil mencapai akhir yang bahagia berkat penyelamat Petugas Animal STEP .

Tim sukarelawan tiba di lokasi setelah mendapat laporan yang menunjukkan bahwa ada anak anjing yang terlantar bersembunyi di bawah tempat yang terlihat seperti gubuk di mana mereka hampir tidak bisa melihat kepalanya .

Saat tim penyelamat tibadi lokasi kejadian, mereka menemukan salah satu pemandangan yang paling menyedihkan yang pernah mereka saksikan, ada seekor anjing terlantar yang awalnya hanya menampakkan kepalanya dari tempat persembunyian .

Para penyelamat mencoba berbagai cara untuk memancingnya keluar, tetapi anjing itu tampaknya tidak mempercayai manusia , bahkan penyelamat harus menggunakan cara yang paling klasik : menawarinya makanan, tetapi upaya apa pun sia-sia.

Setelah berkali-kali mencoba, Lamyai tetap tidak ingin keluar, dia mencium bau makanan, tetapi ketidak percayaannya pada manusia lebih kuat dari rasa laparnya .

Penyelamat memilih untuk meninggalkannya makanan pada jarak yang bisa dia jangkau dan memancing dia untuk melanjutkan ke tempat pemberian makan berikutnya.

Setelah mengulangi proses ini selama berjam-jam, mereka berhasil meyakinkan anjing itu bahwa dia berada di tangan yang tepat .

Sikap curiganya telah berkurang, tetapi masih banyak yang harus dilakukan. Kondisinya menyedihkan, tim penyelamat mengetahui bahwa dia menderita infeksi kulit yang serius dan membutuhkan bantuan medis sesegera mungkin. Untungnya, bantuan telah tiba.

Penyelamat akhirnya berhasil mendapatkan kepercayaan Lamyai dan dia dipindahkan ke klinik tempat dia dapat dirawat secara intensif selama beberapa hari .

Saat ini dia masih dalam tahap pemulihan, hanya masalah waktu sebelum dia benar-benar sehat dan diadopsi.

Anjing kecil yang cantik ini telah berjuang sepanjang hidupnya dan dia tidak pernah menyerah. Semoga ia bisa menikmati hidup baru yang dikelilingi oleh cinta dari keluarga barunya. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular