Erabaru.net. Baru-baru ini seorang netizen memposting foto yang mengakibatkan Ibu di MRT ini menuai banyak kritikan dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Kejadian tersebut terjadi di MRT yang sedang berjalan. Di antara kerumunan itu, banyak orang yang bergegas masuk untuk pergi menuju tujuan mereka tetapi ada dua orang yang sangat berbeda. Tepatnya mereka adalah satu orang, siapa ?

Pada gambar kita dapat melihat dengan jelas seorang anak yang berumur sekitar 2 tahun sedang berbaring miring di lantai MRT. Di sekelilingnya terdapat kaki-kaki orang, tiang dan kaki bangku. Kereta yang bergoyang tidak mempengaruhinya, dia sedang tertidur sangat nyenyak dan dia merasa sangat nyaman dengan posisinya tersebut.

Namun yang sulit dipercaya adalah tangan anak itu terikat. Dalam kereta yang ramai itu, bocah itu terlihat sangat lelap dan dia juga tidak merasa terganggu oleh penumpang. Bagaimana ini bisa terjadi ? Penumpang yang khawatir akan terjadi sesuatu pada anak itu menelpon polisi setempat untuk datang.

Setelah petugas polisi tiba, saat kereta berhenti di sebuah stasiun, semua orang akhirnya tahu apa yang terjadi. Ternyata anak itu bersama dengan ibunya, dan ibu anak itu adalah wanita yang berada tepat di atasnya dan sedang bermain dengan ponselnya.

Petugas polisi lalu bertanya mengapa tangan anak itu diikat ? Dan mengapa anak itu tergeletak di lantai? Jawaban ibu dari anak itu mengejutkan semua orang.

“ Anak saya biasanya agak nakal dan tidak bisa diam. Hari ini saya harus pergi menggunakan MRT dan anak saya biasanya selalu nakal dan ingin menyentuh sesuatu di sekitarnya. Maka dari itu, saya mengikat tangannya, saat dia tertidur di lantai saya tidak menyadarinya,” katanya.

Meskipun ibu itu sudah menjelaskan, banyak yang tidak setuju dengan penjelasannya. Selain kelalaiannya dalam mengasuh anak, dia tidak menyadari putranya tertidur di kakinya karena dia asyik bermain dengan ponselnya. Dan sebagai seorang ibu, perilakunya sangat tidak pantas.(lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular