Erabaru.net. Rekaman menghangatkan hati seekor anjing peliharaan dan burung murai liar yang berpelukan saat tidur bersama di tempat tidur telah menjadi viral.

Anjing staffordshire bull terrier, Peggy, dengan cepat memberi tahu pemiliknya Juliette, 45 tahun, setelah menemukan burung murai kecil yang terbaring tak berdaya saat berjalan-jalan seperti biasanya pada bulan September tahun lalu.

Juliette dari Coomera, Queensland, Australia, mengatakan bahwa meskipun anak anjingnya yang berumur satu tahun biasanya takut pada burung murai, pada saat itu dia sangat memperhatikan burung kecil ini.

Juliette dan pasangannya Reece, 52 tahun, mendapat saran dari spesialis satwa liar setempat tentang cara terbaik merawat murai agar dapat kembali sehat – dan dalam waktu seminggu, dia pun sembuh total.

Juliette mengatakan: “Kami sedang mengajak Peggy berjalan-jalan ketika dia menemukan burung murai kecil tersebut dengan sendirinya. Dia terlihat sangat lemah dan benar-benar tidak sehat.”

“Kami kenal seorang spesialis satwa liar yang memberi tahu kami cara merawatnya. namun burung itu tertidur selama 24 jam pertama, kami tidak berpikir dia akan berhasil.”

“Kami memberinya beberapa cacing hidup dan pipet dengan air, dalam waktu seminggu akhirnya murai itu mulai memakannya.”

“Kami selalu membiarkan semua pintu dan jendela terbuka dan berusaha membuatnya terbang kembali ke alam, tetapi dia tidak mau meninggalkan kami.”

“Kami juga telah mengajarinya untuk menangkap cacing dan kadal sendiri .. Tapi dia benar-benar mengira dirinya adalah seekor anjing, dia berlari-lari mengejar Peggy.”

Tetapi setelah burung tersebut menghabiskan hari-harinya dengan penuh kasih bersama Peggy di sisinya, murai – yang dinamai Molly oleh Reece – tidak ingin pergi, meskipun pasangan itu sudah melepasnya untuk terbang kembali ke alam.

Sekarang duo yang menggemaskan itu menjadi viral, dan video-nya telah mendapat jutaan kali tayang pada TikTok yang menunjukkan sahabat berbulu itu berpelukan saat di tempat tidur.

Juliette mengatakan: “Tidak pernah terbayang dalam pikiran saya bahwa video yang saya rekam dari kedua hewan ini yang melakukan apa yang biasanya mereka lakukan, bermain dan meringkuk bersama akan dilihat jutaan orang di dunia ‘’

“Kami telah menerima pesan cinta yang membanjiri kami dari seluruh dunia.”

“Sebelum saya mengunggah video ini, saya menontonnya sekali lagi, saya tahu video ini akan menjadi yang populer.”

“Tapi ketika video tersebut ditonton oleh lebih dari jumlah orang yang saya bayangkan, saat itulah saya tahu mereka benar-benar istimewa.”

“Saya memeriksa setiap jam dan menelepon pasangan saya karena jumlahnya bertambah dengan cepat.”

Molly si murai menjadi terobsesi dengan Peggy dan mereka menjadi tak terpisahkan – dengan Peggy yang bahkan memproduksi ASI untuk burung itu.

Molly mengira Peggy adalah ibunya, dan Peggy mengira dia adalah putrinya.

Juliette kaget setelah anjingnya mulai memproduksi susu, meski tidak sedang hamil.

Tetapi setelah membawanya ke dokter hewan, dia menemukan itu karena Peggy mengira Molly adalah bayinya, dia menghasilkan susu dengan cara yang sama seperti dia memiliki anak anjing.

Juliette mengatakan: “Kami benar-benar harus membawa Peggy ke dokter hewan karena dia mengalami gejala kehamilan

“Tanpa sadar, dia mulai memproduksi susu tanpa sadar karena dia menganggap Molly sebagai anak anjingnya.

“Molly terus menghisap putingnya juga, jadi untuk saat ini Peggy memakai baju yang menutupi seluruh bagian putingnya

“Sungguh gila berpikir bahwa ini bisa terjadi, tetapi hal ini juga menunjukkan ikatan luar biasa diantara mereka.”

Juliette mengatakan, Molly tampaknya tidak memiliki rencana untuk terbang ke alam bebas dalam waktu dekat. dia bahkan tidur di atas batang gorden di kamar tidur, sementara Peggy tidur di tempat tidurnya.

“Mereka selalu bersama dimulai saat mereka bangun sampai ketika mereka pergi tidur,” Juliette menambahkan.

“Kemudian mereka akan berpelukan dan bermain sepanjang hari. Sangat menyenangkan melihat mereka bersama.” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular