Erabatu.net. Newt adalah anak kucing yang berusia tiga minggu ketika dia dibawa ke penampungan di Las Vegas, AS. Matanya tertutup dengan koreng yang menyakitkan dan mata kirinya terinfeksi parah. Dia sangat kecil, sakit dan lemah, dan dokter hewan memberinya prognosis yang buruk.

Meski menghadapi banyak rintangan, anak kucing itu tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah. Ketika seorang karyawan tempat penampungan mencoba memberinya makan, dia berusaha menelan makanan dengan sekuat tenaga.

Mereka segera menghubungi Nikki Martinez, dari Hearts Alive Village Las Vegas, dan bertanya apakah dia bisa membantu.

Newt tiba di rumah ibu angkatnya dan bertemu Nikki. Newt sendiri buta dan hanya memiliki berat 136 gram.
Nikki merawat matanya dengan obat dan menjaganya tetap bersih sepanjang hari. Dia memberinya makan sepanjang waktu dan melakukan perawatan komplementer, akhirnya kondisinya mulai membaik.

Berat badanya pun bertambah dan dia terlihat semakin kuat. Pada setiap kunjungan berikutnya ke dokter hewan, Newt mengejutkan staf dengan kemajuannya yang luar biasa.

Setelah berminggu-minggu mendapatkan perawatan eksklusif dari Nikki, anak kucing itu akhirnya mencapai berat 900 gram. Newt telah mendapatkan kembali penglihatan di mata kanannya, mata kirinya masih buta namun walau begitu matanya sudah terbebas dari infeksi .

Valerie Ridge, dari California Selatan, telah mengikuti perjalanan Newt sejak awal. Dua kucingnya di ruamh juga diadopsi dari rumah asuh Nikki.

Valerie menawarkan untuk mengasuh Newt selama seminggu, sehingga Nikki bisa mendapatkan istirahat yang dibutuhkan setelah berbulan-bulan bekerja keras. Dengan tiga kucing miliknya sendiri, Valerie tidak punya rencana untuk mengadopsi kucing lain , atau begitulah pikirnya.

Kucingnya (Fisher, Sailor, dan Wednesday) langsung menyukai anak kucing itu dan Newt bahkan terlihat bersemangat saat bertemu mereka. Mereka tidak hanya menerimanya, mereka juga memujanya!

Meskipun anak kucing itu adalah yang terkecil. Newt adalah sosok pemberani, kuat, dan sepenuhnya membela dirinya sendiri. Dia menyerang kucing lain, bertahan di atasnya, berkelahi dengan mereka dan memeluk mereka sepanjang hari.

Dia sangat menyukai tempat itu! ia tidak terlihat seperti kucing dengan mata buta sebelah setelah melihat keceriaan. Valerie belum pernah melihat empat kucing tersebut rukun selama tiga hari.

Keluarga itu baru-baru ini mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu kucing kesayangan mereka yang berusia 16 tahun, yang telah mereka rawat sejak kecil. Newt benar-benar telah menyembuhkan hatinya!

Anak kucing itu sepertinya tahu bahwa dia ada di tempatnya. Setelah berbulan-bulan menerima perawatan khusus, Newt menemukan keluarga impiannya.

Sulit bagi Nikki untuk melepaskannya, tetapi dia tidak bisa lebih bahagia dengan Newt yang sudah bertemu keluarga barunya.

Selama beberapa bulan terakhir, dia berada di sisi Nikki setiap hari saat dia dalam perawatan dan telah menjadi sumber kenyamanan serta kegembiraan baginya .

Nikki mencintai semua anak angkatnya, tetapi terkadang, ada satu yang membuatnya menjadi sedikit lebih terikat, itulah yang terjadi pada Newt.

Saat ini Newt adalah anak kucing yang nakal dan ceria! Beruntung bagi Newt, dia melewati semua penderitaanya, sampai takdir membawanya ke tempat yang akan menjadi rumah terakhirnya.

Sekarang dia dalam keluarga yang luar biasa dan ceritanya layak untuk dibagikan, bukan begitu? (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular