Erabaru.net. Seorang ibu dari 15 anak telah melahirkan bayinya yang ke-16 – dan semua anaknya memiliki nama yang diawali dengan huruf ‘C’.

Patty Hernandez, 39 tahun, dari Charlotte, North Carolina, AS, melanjutkan tradisi keluarga uniknya dengan menamai bayinya Clayton.

Dia menamai semua anaknya dengan huruf pertama yang sama untuk menghormati ayah mereka yang berusia 38 tahun, Carlos.

Tetapi Patty mengungkapkan bahwa dia dan suaminya telah berjuang untuk memikirkan nama baru yang dimulai dengan ‘C’ sebelum putra terakhir mereka lahir.

Dia mengatakan kepada The Mirror: “Kami tidak bisa menemukan nama yang tepat namun kemudian ‘Clayton’ muncul begitu saja di kepalaku.”

“Semua anak memiliki nama yang diawali dengan ‘C’ dan kami ingin tetap mempertahankannya. Suamiku dipanggil Carlos … itu penghormatan untuknya.”

Sang ibu mengatakan kehamilan terakhirnya adalah kehamilan yang terberat, meskipun demikian dia tetap tidak keberatan untuk memiliki lebih banyak anak.

Patty, yang menjalankan perusahaan pembersihnya sendiri, mengatakan bahwa dia merasa keluarga besarnya adalah ‘berkah’ dari Tuhan.

Dia menambahkan: “Tuhan telah memberkati kami dengan semua anak-anak ini, saya tahu beberapa orang tidak setuju dan ada komentar buruk tetapi bagi kami hal ini adalah berkah besar.”

“Saya tidak pernah berpikir saya akan memiliki keluarga besar sampai saya mulai memiliki bayi. Lalu saya berpikir ‘ini keren, kenapa tidak?’ Sangat menyenangkan. “

“Jika Tuhan ingin kita memiliki anak lagi, kita akan punya anak lagi.”

Carlos berada di sisi istrinya pada 5 Mei ketika dia melahirkan Clayton, dia memiliki berat 3,6 kg.

Patty berada pada kehamilan 40 minggu ketika dia melahirkan – kehamilan terlama.

Patty mengatakan sebagian besar perawat di rumah sakit mengenalinya saat dia masuk untuk persalinan.

“Mereka seperti ‘Anda ada di sini tahun lalu, kami melihat Anda setiap tahun’,” katanya.

Patty dan suaminya saat ini menghabiskan sekitar Rp 13juta untuk makanan anak-anak mereka setiap dua minggu, namun dia menekankan bahwa mereka tidak menerima dukungan pemerintah.

Pasangan itu mendapatkan penghasilan yang cukup dari bisnis pembersihan mereka untuk membayar tagihan – dan mereka berharap anak tertua mereka Carlos Jr, 13 tahun, akan segera dapat membantu di perusahaan keluarga.

Pasangan yang tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi ini juga memiliki tiga pasang anak kembar, Carla dan Caitlyn, 10 tahun, Calvin dan Catherine, 6 tahun, dan Caleb dan Caroline, 3 tahun.

Anak-anak lainnya adalah; Christopher, 11, Cristian, 9, Celeste, 8, Cristina, 7, Carol, 4, Camilla, 2, Charlotte, 1, dan Crystal, 1.(lidya/yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular