Erabaru.net. Anthony Canales yang berusia 11 tahun dan keluarganya yang tinggal Texas, Amerika Serikat, sedang melakukan perjalanan di jalan raya ketika tiba-tiba ibunya, yang sedang mengemudi tertidur dan mobilnya lepas kendali terperosok ke selokan.

Van yang mereka tumpangi terbalik setelah benturan pertama dan dalam beberapa detik api muncul.

Berkat reaksi cepat Anthony kecil, keluarga mereka berhasil selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan. Anthony menjadi pahlawan dalam cerita ini.

Anak laki – laki kecil itu terlempar keluar dari mobil yang dia tumpangi bersama ibunya, Sabrina Canales, ayahnya Alfonso Canales, dan adik perempuannya yang berusia 3 tahun, Serenity.

Sesaat Anthony langsung berlari menuju kendaraan untuk memadamkan api yang mulai keluar dari kendaraan dengan tangannya.

Insiden tragis ini, yang secara ajaib berakhir tanpa korban jiwa, terjadi di tengah malam pada tanggal 31 Januari di jalan raya di Poteet, Texas.

Malam itu sudah sangat larut dan ibu Anthony berada di belakang kemudi, tetapi yang tidak pernah terpikirkan adalah dia kelelahan dan akhirnya tidak sengaja tertidur.

Van yang mereka tumpangi kehilangan kendali dan keluar dari jalan raya lalu melaju ke selokan dan menabrak beberapa pohon sampai Anthony terlempar keluar dari van.

Untungnya Anthony hanya mengalami beberapa luka ringan, tetapi ibu, ayah, dan saudara perempuannya tidak seberuntung dia. Alfonso dan putrinya masih terjebak di dalam mobil tersebut.

Setelah terlempar keluar dari kendaraan, Anthony berdiri dan langsung menyadari bahwa bagian belakang van mulai terbakar.

Anak laki-laki kecil itu tidak memikirkan apa pun dan dengan cepat berlari ke mobil, melepas jaket yang dia kenakan dan berusaha memadamkan api dengan tangannya. Baginya yang terpenting adalah menyelamatkan keluarganya.

“Saya harus melakukannya dengan cepat karena jika saya tidak melakukannya, van itu bisa saja meledak dan keluarga saya masih di dalam , jadi saya melepas jaket saya dan mengeluarkan adik saya, ”kata Anthony.

Serenity terjebak di bawah kotak speaker , tetapi Anthony melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya. Gadis kecil itu hanya mengalami luka ringan, tetapi orangtuanya mengalami cedera tulang rusuk dan punggung yang agak serius. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular