Erabaru.net. Sepasang kembar identik di Louisiana, AS, menerima beasiswa dari lebih dari 200 perguruan tinggi di seluruh dunia, dengan jumlah total sekitar Rp 340 Miliar.

Mereka akhirnya memilih universitas yang sama di California, bersaing satu sama lain dan saling memberi semangat.

Kakak beradik yang berusia 18 tahun ini adalah Denisha Caldwell dan Destiny Caldwell. Mereka belajar di Baton Rouge, ibu kota Louisiana. Salah satu sekolah menengah atas dan lulus dengan pujian.

Sejauh ini, mereka telah mendapat tawaran dari lebih dari 200 perguruan tinggi, serta beasiswa dengan total lebih dari 24 juta dollar AS.

Perjalanan ini tidak mudah, apalagi sejak metode pembelajaran mereka diubah menjadi pengajaran online akibat pandemi. Ini adalah hasil dari belajar dan kerja keras selama bertahun-tahun serta 2.000 jam belajar di komunitas.

Denisha mengatakan kepada stasiun TV KTBS: “Kami pasti membuat rekor dunia sekarang.”

Di antara banyak universitas yang memberikan penawaran, dua bersaudara ini memutuskan untuk masuk di Universitas California, Los Angeles (UCLA) pada musim gugur, mengambil jurusan matematika dan sains, untuk mengembangkan karir mereka di bidang medis di masa depan.

Denisha mengatakan pada program “Good Morning America” ​​​​di ABC bahwa dia dan saudarinya bersaing satu sama lain, tetapi sekarang mereka saling menyemangati dan mereka tidak bisa dipisahkan.

“Ini adalah emosi yang tidak bisa dipatahkan. Saat kamu melihatku, kamu akan melihat Destiny,” kata Denisha.

Dua saudara ini mengungkapkan bahwa mereka berharap cerita mereka dapat menginspirasi lebih banyak siswa untuk terus mengejar impian diri mereka.

Nasihat Denisha kepada siswa adalah,: “Jangan biarkan hal-hal negatif mempengaruhi Anda. Gunakan itu sebagai motivasi. lakukan semuanya secara positif.”

Destiny menyarankan siswa untuk “melampaui batas”.

“Raih semua yang ingin Anda capai, raih semua yang ingin Anda capai,” ujarnya. (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular