Erabaru.net. Seorang mahasiswi yang bekerja di sebuah restoran baru-baru ini menjumpai seorang wanita hamil yang mengadakan pesta makan malam bersama keluarganya, namun mereka mengosongkan satu kursi dengan sebuah boneka teddy bear duduk di sana. Setelah wanita itu menjelaskan kisah di baliknya, mahasiswi itu menangis.

Di forum mahasiswa online Dcard, sebuah artikel anonim dari seorang mahasiwi mengatakan bahwa ketika dia bekerja di restoran hari itu, ada yang mengadakan pesta keluarga dan makan malam.

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Yang aneh adalah salah satu kursi dari enam orang itu dibiarkan kosong, jadi dia bertanya kepada pelanggan wanita hamil itu.

“Apakah kursi yang masih kosong perlu memesan makanan dulu? Apa itu anak-anak?” tanya mahasiswi itu. Dia tidak menyangka ibu hamil itu sambil mengelus perutnya dengan ramah menjawab : “Ini bukan anak kecil, itu pria dewasa yang telah pergi.”

Hal ini membuat mahasiswi itu merasa seprti orang bodoh dan berpikir, “Astaga, saya baru saja mengajukan pertanyaan yang tidak boleh ditanyakan …”

Tapi dalam proses pemesanan, dia bisa merasakan bahwa ibu ini masih bersemangat tentang hidup, dan dia membawa semua semangatnya pada setiap gerakan. Itu adalah kekuatan positif, dan anggota keluarga lainnya juga sangat sopan dan kuat.

Alhasil, mahasiswi itu hampir menangis, karena keluarga itu meletakkan boneka teddy bear di kursi kosong, dan mengenakan seragam untuknya, menyiapkan peralatan makan dan gelas, dan pada saat yang sama memesan segelas bir untuk teddy.

Mahasiswi itu mengaatakan,: “Saya memesankan orderan sampai saya menangis. Saya merasakan keberaniannya dari lubuk hati saya. Saya percaya dia akan menyambut anaknya yang akan lahir dan hidup bahagia bersama seluruh keluarga. Ini mungkin adalah cinta terindah yang pernah saya lihat. “

Kisah hangat dan mengharukan telah menyebar di Dcard. Banyak netizen yang berasumsi bahwa wanita itu adalah istri tercinta Luo Shanghua yang meninggal di Taitung pada bulan Maret tahun ini. Semua orang meninggalkan pesan,

“Saya rasa wanita tersebut adalah istri dari seseorang yang meninggal baru-baru ini. Istri Feiguan … Saya juga berpikir cinta mereka sangat tersentuh “,

“Saya benar-benar tersentuh.”

“Saya rasa itu dari istri Feiguan … Saya memiliki akun instagram yang membahasnya, dan saya merasa sedih setiap kali saya membaca artikelnya.”(lidya/yn)

Sumber: setn.com

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular