Erabaru.net. Ini adalah momen yang mengharukan saat pengunjung kebun binatang menunjukkan bayinya yang baru lahir kepada induk gorila yang terlihat terpesona dengan manusia kecil itu.

Pertemuan yang menyentuh terjadi ketika Emmily Austin dari Jefferson, Maine, duduk di samping kandang gorila di Kebun Binatang Franklin Park di Boston, AS, bersama putranya yang berusia lima minggu, Canyon.

Rekaman yang direkam oleh suami Emmily, Michael, menunjukkan Kiki si gorila mendekatkan wajahnya ke kaca pembatas untuk melihat lebih dekat ke Canyon.

Gorila dataran rendah barat yang berusia 39 tahun ini melahirkan bayi kelimanya pada bulan Oktober lalu, putra pertamanya, bernama Pablo.

Kiki mengetuk kaca dan menunjuk ke Canyon, tampaknya mencoba memegang tangannya dan tidak bisa mengalihkan pandangan dari bayi laki-laki, yang tidur selama pertemuan itu.

Emmily mengatakan kepada News Center Maine: “Dia terus melihat ke sekitar sudut gua, dan sepertinya, “Dia sedang melihat ke Canyon.”

“Selama lebih dari lima menit, dia hanya duduk di sana melihat [Canyon], dia hanya menatapnya, begitu penuh kasih.”

“Ketika saya masuk ke kebun binatang hari itu, saya tidak pernah membayangkan bahwa kami akan mendapatkan pengalaman itu. Itu sangat indah, dan kami berjalan keluar dengan perasaan yang sangat bahagia,” tambahnya.

Austin mengatakan istrinya terus mengatakan kepadanya bahwa Kiki tampaknya sangat tertarik pada bayinya tetapi dia pikir istrinya hanya berimajinasi.

“Saya dan istri saya sama-sama meneteskan air mata , beberapa orang memberi tahu kami bahwa mereka belum pernah menyaksikan sesuatu atau mengalami sesuatu yang begitu indah seperti ini dalam hidup mereka,” kata Austin.

“Sungguh kenangan yang luar biasa untuk dibagikan dengan putra kami suatu hari nanti!” (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular