Erabaru.net. Ilmuwan di seluruh dunia telah berjuang untuk menahan penyebaran COVID-19 selama hampir dua tahun, tetapi seorang ahli numerologi India percaya kita dapat membebaskan dunia dari pandemi ini hanya dengan bantuan ejaan yang salah.

SV Annandd Rao, seorang stenografer dan penghobi numerologi dari Ananthapuram, di negara bagian Andrash Pradesh, India, percaya bahwa mengeja “covid” dan “corona” dengan cara yang salah dapat membebaskan tidak hanya di distrik india. tetapi seluruh dunia dari virus corona.

Rupanya angka-angka yang sesuai dengan huruf-huruf dalam ejaan kata-kata ini saat ini berjumlah angka yang sangat berbahaya, yang akan membuat dunia bertekuk lutut. Tetapi jika kita dapat mengubah angka yang mengerikan itu menjadi sesuatu yang berbeda, dengan menambahkan beberapa huruf, maka semuanya akan baik-baik saja…

“Nama ‘Corona’ adalah jumlah angka yang berbahaya, menyebabkan kehancuran yang tak terbayangkan ke seluruh dunia,” kata Annandd kepada Times of India. “Jika kita mengisi ejaannya dengan kekuatan Ilahi, itu akan menciptakan aura yang mengarah pada lenyapnya virus sepenuhnya. Manfaat serupa dapat diperoleh dengan mengubah ejaan Covid-19 menjadi ‘Covviyd-19’. ”

Rao, yang mempraktikkan numerologi sebagai hobi dan menambahkan ‘n’ dan ‘d’ ekstra pada namanya untuk keberuntungan, telah memasang spanduk yang meminta publik untuk menggunakan ejaan yang diubah, dalam upaya untuk membersihkan dunia dari pandemi.

“Jika Anda menggunakan perubahan ejaan CARONAA dan COVVIYD-19 dengan membubuhkannya ke salah satu pintu atau di tempat umum atau dengan mengikatkan spanduk di semua tempat umum, CARONAA akan hilang tidak hanya dari distrik anantapur di india tetapi juga dari dunia, ”bunyi spanduk itu. “Ini adalah jaminan karena itu adalah kekuatan Ilahi menurut NUMEROLOGI.”

Seperti yang dapat Anda bayangkan, saran Rao disambut dengan alis terangkat dan senyum lebar, dengan beberapa menyarankan bahwa metodenya digunakan untuk menyingkirkan politisi yang korup.

“Mari kita ubah ejaan semua politisi dan lihat apakah itu membawa keberuntungan bagi negara kita,” komentar satu orang.

“Anda dapat menemukan komedi di mana saja hari ini,” tulis orang lain di Twitter.

Solusi Annandd Rao mungkin tidak seefektif yang dia klaim, tetapi solusi tersebut mengalahkan penjualan pemutih pakaian yang dikatakan sebagai obat untuk COVID-19 kepada orang-orang yang putus asa dan mudah tertipu.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular