Erabaru.net. Video yang direkam saat pernikahan di Pingdingshan, Provinsi Henan, Tiongkok, telah menjadi viral di media sosial, karena ketiga pengiring pengantin dan jenis kelamin mereka yang tidak biasa.

Peran pengiring pengantin secara tradisional diperuntukkan bagi wanita, tetapi apa yang terjadi jika pengantin wanita tidak memiliki teman wanita, atau jika tidak ada teman yang dapat hadir di pernikahan?

Saat-saat putus asa membutuhkan tindakan putus asa, dan seorang wanita di Pingdingshan, Tiongkok, baru-baru ini berhasil mengejutkan semua orang yang hadir di pernikahannya dengan tiga pengiring pengantin yang sangat tidak biasa, semuanya laki-laki.

Pada pandangan pertama, Anda tidak dapat benar-benar tahu, karena mereka semua mengenakan gaun tanpa lengan berwarna merah jambu, rambut palsu panjang, dan bahkan riasan, tetapi jika dilihat lebih dekat, terlihat fitur kejantanan yang jelas.

Tidak jelas mengapa ketiga pria itu harus berperan sebagai pengiring pengantin, tetapi cukup jelas bahwa setidaknya salah satu dari mereka agak malu dengan keseluruhan situasi, karena dia terlihat gelisah dan sering melihat ke bawah.

Beberapa orang menduga bahwa mereka mungkin saudara laki-laki pengantin perempuan yang membantunya, sementara yang lain mengatakan bahwa mereka dapat dibayar sebagai pengganti.

Video yang diambil oleh seorang tamu di pernikahan itu diposting di media sosial Tiongkok dan dengan cepat menjadi viral, memicu kehebohan di kalangan netizen.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular