Erabaru.net. Seekor anak sapi yang ‘sangat langka’ lahir dengan mata ketiga di tengah dahinya – meskipun sifatnya unik, dia masih ditakdirkan untuk bernasib sama dengan hewan lain di peternakan sapi.

Dokter hewan Malan Hughes sedang melakukan pemeriksaan di Wales Utara ketika dia menemukan anak sapi berusia empat bulan dengan ciri yang tidak biasa di sebuah peternakan di Brynmawr.

Pemilik peternakan, mengatakan: “Saya memelihara sekitar tiga ribu anak sapi dan belum pernah melihat yang seperti itu.”

Hughes, 28 tahun, mengatakan mata ketiga anak sapi tersebut memiliki kelopak mata dan bulu mata dan kemungkinan merupakan ‘anomali perkembangan’.

Sapi yang sehat itu diberi nama ‘Isaiah’ Setelah Hughes membagikan fotonya di media sosial, menanyakan apakah ada yang pernah melihat yang seperti itu sebelumnya.

Hughes dalam postingannya menulis: “Tidak percaya dengan apa yang kita lihat hari ini … adakah orang lain yang pernah melihatnya?”

Hughes mengatakan matanya ‘terlihat bagus dari luar, dan lembab – seolah-olah ada semacam pelumas yang dioleskan.

“Tapi tidak mungkin untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang terjadi di belakang matanya,” katanya.

Hughes lebih lanjut mengatakan: “Memiliki anak sapi atau hewan apa pun dengan kondisi seperti ini sangat jarang. Saya belum pernah mendengar, atau melihat yang seperti ini sebelumnya.”

“Anak sapi itu tampak sangat sehat. Kami sedang melakukan pekerjaan lain dengan kawanan sapi ketika kami baru menyadari keanehan pada anak sapi itu

“Dia pasti akan menjalani kehidupan normal untuk hewan seperti itu.”

Sayangnya bagi Isaiah, mata ketiganya tidak akan memberinya sesuatu yang khusus – seperti yang terjadi di Tamil Nadu, sebuah desa di India, di mana anak sapi bermata tiga yang disebut Siwa sekarang disembah sebagai dewa religius setelah dilahirkan pada tahun 2014 .

Sebaliknya, sepertinya dia akan menuju ke piring makan, seperti hewan lain di peternakan sapi.

“Isaiah tidak bertindak berbeda dari anak sapi lainnya,” Hughes menambahkan.
“Sebagai praktik kedokteran hewan, kami pasti akan memperlakukannya dengan perawatan yang sama seperti yang kami berikan kepada setiap hewan.”

Mengomentari postingan Twitter Hughes, satu orang menulis: “Datanglah ke India …”

Yang lain menulis: “Saya yakin Isaiah akan menjadi hit di kalangan Hindu.” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular