Erabaru.net. Seorang perenang snorkeling berhasil menemukan cincin kawin seorang pria yang hilang setelah melihat perhiasan tersebut di sekitar leher ikan.

Suzie Quintal dan suaminya Nathan Reeves, yang tinggal di Gold Coast, mengunjungi Pulau Norfolk sekitar 1.600 km timur laut Sydney, Australia, untuk mengunjungi keluarga saat Natal.

Tetapi ketika Reeves pergi berenang di Emily Bay, dia tiba-tiba menyadari cincinnya telah jatuh.

Semua harapan untuk menemukan cincin tersebut hilang sampai minggu lalu saat seorang perenang snorkeling setempat Susan Prior melihat cincin kawin yang hilang tersebut tersangkut di tubuh ikan mullet.

Dia mengatakan, dia mengetahui kabar tentang pasangan yang kehilangan cincin kawin mereka awal tahun ini dan dia berhasil melacak mereka di halaman Facebook komunitas.

Berbicara kepada Daily Mail Australia, Prior mengatakan pemandangan ikan yang terperangkap di dalam cincin itu ‘menyayat hati’.

Dia berkata bahwa dia telah melihat ikan lain yang terperangkap dalam cincin plastik tetapi melihat satu ikan yang terbebani oleh logam emas ini benar-benar mengkhawatirkan

“Logam hanya bisa dilepaskan dengan menangkap ikan dengan jaring dan dengan hati-hati mengeluarkannya,” kata Prior.

“Ikan itu tampaknya baik-baik saja sejauh ini, tetapi saat tumbuh, cincin itu akan memotongnya.”

Quintal mengatakan suaminya telah mencari perhiasan yang hilang itu di mana-mana tetapi semuanya tidak berhasil.

“Dia mencoba mencarinya dan kemudian menyampaikan kabar itu kepada saya dan saya benar-benar kesal, ” katanya kepada Daily Mail Australia

“Saya selalu mengatakan kepadanya untuk melepasnya sebelum dia pergi berenang. Dia kehilangannya sehari sebelum ulang tahun pernikahan kedua kami.”

Dia mengatakan setelah tidak berhasil menemukan cincin itu sendiri, penduduk setempat di pulau itu segera bersatu untuk menawarkan bantuan mereka – beberapa dengan detektor logam.

“Orang-orang sekarang mencoba mencari jaring, beberapa memiliki peralatan selam. Tim di kapal berlantai kaca akan melihat,” katanya.

Dia mengatakan dia tidak dapat berkata-kata setelah mendengar Prior menemukan cincin itu lima bulan kemudian.

“Aku tidak bisa mempercayainya. Aku punya beberapa teman di pulau itu dan mereka sangat bersikeras bahwa mereka akan menemukannya,” ujarnya.

“Suamiku tidak khawatir, dia tidak mengerti dengan semua kehebohan ini Aku hanya mengkhawatirkan ikan kecil yang malang itu.”

Quintal dan suaminya tidak dapat kembali ke Pulau Norfolk dan sekarang dengan cemas menunggu untuk mendengar apakah cincin mereka telah dilepaskan.(lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular