Erabaru.net. Mereka mengatakan bahwa kebaikan lebih sulit ditemukan daripada kecantikan, tetapi apa yang Anda dapatkan ketika Anda menemukan keduanya dalam satu orang?

Anda akan berjumpa dengan Pham Thanh Tam, seorang gadis cantik dari Lao Cai, Vietnam, yang mengadopsi bayi berusia 14 bulan yang menderita cerebral palsy (lumpuh otak) dan malnutrisi parah, dengan berat hanya 3,5 kg saat itu.

Menurut HK News, Thanh Tam telah bertemu dengan gadis kecil itu, Thi Thuy Thi Nhi, di acara amal pada tahun 2016. Dia telah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan bayi itu, dia merasa sangat terikat dengannya dan memutuskan untuk mengadopsinya.

Thanh Tam, yang sebelumnya menarik perhatian pengguna sosial media karena kecantikannya, menerima kritikan karena netizen berasumsi dia telah mengadopsi anak itu sekedar mencari ketenaran.

Namun, bertentangan dengan keyakinan mereka, saat itu perempuan berusia 24 tahun yang belum menikah itu mencurahkan waktu dan tenaganya untuk merawat bayi malang itu agar sehat kembali.

Setelah mendengar bahwa Thi Thuy Thi Nhi telah ditinggalkan dalam kondisi seperti itu oleh orangtua kandungnya, Thanh Tam seolah tahu apa yang harus dia lakukan dan memenuhi tujuannya.

Seiring berlalunya waktu, Thi Thuy Thi Nhi sekarang menjadi gadis kecil yang bahagia dan tampak sehat, tidak hanya Thanh Tam yang menjaganya tetapi juga ayah baru yang penuh kasih (suami Thanh Tam) dan neneknya (ibu Thanh Tam).

Transformasi gadis kecil di bawah asuhan Thanh Tam tidak dapat disangkal lagi.

Sementara banyak yang meragukannya, dia melakukan keajaiban dan memberi seorang gadis kecil yang malang sebuah kehidupan baru.

Kudos, Thanh Tam, terima kasih telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular