Erabaru.net. Anak laki-laki berusia 11 tahun ini naik bus sekolah menuju rumah dan melihat sesuatu yang aneh di pinggir jalan, tetapi pengemudi mengira itu hanya rusa yang mati tertabrak. Anak itu tidak menyerah, setelah kembali ke rumah, dia bersikeras untuk kembali ke tempat tersebut untuk memeriksa, dan akhirnya menyelamatkan seorang pengendara sepeda motor yang sekarat.

Jerald Withers penduduk Festus, Missouri, AS. Dia baru berusia 11 tahun dan sedang belajar di kelas lima di sekolah Menengah Festus.

Suatu hari di bulan November 2017, sepulang sekolah, Jerald pulang naik bus sekolah seperti biasa . Ketika bus sekolah melaju ke Route P, Gerrard melihat seseorang terbaring tak bergerak di saluran air di pinggir jalan, jadi dia melaporkan situasinya kepada sopir bus sekolah.

Sopir bus sekolah juga melihat keanehan di saluran air di pinggir jalan, namun menurutnya itu bukan manusia, melainkan rusa yang tertabrak mobil yang melintas.

Namun Jerald tidak percaya dengan penjelasan supir bus sekolah tersebut. Dia bersikeras untuk memeriksanya, tetapi supir bus sekolah tersebut tidak menuruti permintaannya dan bersikeras untuk menyetir seperti biasa dan mengantar semua anak-anak sampai ke rumahnya masing-masing.

Setelah sampai ke rumah, Jerald segera meminta kakek dan ibunya untuk kembali ke jalan raya P untuk mengeceknya, dia juga terlihat sangat gigih.

“Setelah dia kembali, dia menuju ke TKP untuk memeriksa. Dia harus memastikan apa yang sedang terbaring di sana,” kata kakeknya, Bob Bruenger.

Ibunya Brandy Overturf juga segera menyadari keseriusan masalah tersebut, karena putranya ingin sekali bermain basket. Terobsesi bermain rugby atau konsol game setelah pulang sekolah.

“Dia yakin sesuatu pasti telah terjadi. Dia mempercayai instingnya,” kata Brandy.

Karena desakan Jerald, kakek dan ibunya segera membawanya ke jalan raya P, dan mereka melihat seseorang tergeletak di selokan di pinggir jalan.

“Dia terlihat sangat kaku, saya pikir dia mungkin sudah mati,” kata Jerald. Dia segera mengambil ponsel dan menelepon 911 untuk melapor ke polisi dan tetap di tempat kejadian sambil menunggu kedatangan polisi.

Setibanya di sana, polisi menemukan bahwa pria itu masih hidup, tetapi tanda-tanda vitalnya sangat lemah, sehingga ia segera dibawa ke rumah sakit untuk diselamatkan.

“Kata petugas medis, tidak ada yang tahu berapa lama dia terbaring di sana, karena motornya benar-benar dingin,” Brady mengungkapkan. ” Kata mereka, kemungkinan dia sudah terbaring di sana selama berjam-jam, kalau Jerald tidak menemukannya, dia mungkin akan mati membeku, tidak mungkin untuk bertahan hidup dalam semalam. “

Berdasarkan pemeriksaan polisi, nama pria tersebut adalah Billy McMahan. Sekitar pukul 4 sore hari itu, saat mengendarai sepeda motor melintasi Jalan Raya P, dia mengalami kecelakaan dan terjatuh ke saluran air di pinggir jalan raya, sepeda motor tersebut rusak dan ia mengalami luka parah.

Untungnya, Jerald menemukan Billy sebelum gelap dan memintanya untuk diselamatkan pada waktunya, jika tidak, ia mungkin tidak dapat bertahan hidup.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan arti dari tindakan Jerald,” ujar ibunya “Benar-benar hebat.”

Kakeknya memuji Jerald karena menjadi orang yang selalu ingin menjaga semua orang di sekitarnya. “Dia adalah anak yang luar biasa,” katanya.

Jerald mengatakan bahwa Billy telah mengucapkan terima kasih kepadanya karena telah menyelamatkan nyawanya.(lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular