Erabaru.net. Cuaca hujan dan dingin membuat suasana rileks bagi mereka yang dapat berlindung dalam kehangatan sebuah rumah. Namun, kenyataanya sangat berbeda ketika Anda tinggal di jalanan.

Tidak memiliki atap untuk melindungi diri adalah mimpi buruk, terutama saat hari hujan, jadi orang asing ini tidak bisa menahan diri untuk tidak bertindak ketika dia melihat mahluk berbulu ini kedinginan di tengah jalan saat turun hujan lebat.

Anjing kecil itu terlihat kedinginan dan gemetar karena suara petir, sampai seorang wanita yang murah hati memutuskan untuk turun tangan. Dia adalah Valinda Cortez, Samaria yang baik, yang sedang menuju ke toko makanan ketika dia melihat makhluk berbulu tersebut di jalanan.

Cortez pun tak segan-segan berhenti di lokasi dan membantunya. Karena anjing itu enggan bergerak, wanita itu tidak punya pilihan selain menutupinya dengan selimut dan tetap di sisinya sampai dia mendapatkan kepercayaannya.

Adegan ini terjadi di Carolina Utara ,Amerika Serikat dan Valinda tidak hanya memberikan tempat penampungan bagi anjingnya, tetapi juga membelikannya makanan untuk memenangkan cintanya.

Setelah beberapa jam di sore yang hujan itu, Cortez mendapatkan kepercayaannya. Anjing itu membiarkan dirinya dimanjakan.

Anjing yang diberi nama Cassie, memutuskan untuk pindah dari tempat itu dan ikut dengan penyelamat.

Wanita itu membawanya pulang di mana dia mengeringkannya dan bahkan menyediakan selimut yang lebih hangat dan, Valinda merawatnya selama beberapa hari untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik.

Melihat bahwa Cassie adalah anjing yang sehat dan kesedihan di matanya mulai menghilang, Cortez mengajak berbulu ini untuk mengunjungi Asheville Humane Society.

Tempat penampungan itu telah terbiasa menangani kasus seperti Cassie dan sekarang anjing tersebut benar-benar berbeda dan siap untuk diadopsi.

Alasan mengapa Cortez tidak mengadopsinya tidak diketahui, tetapi penyelamatan yang dilakukannya adalah gerakan yang benar-benar indah. Cassie akan selalu berterima kasih kepada wanita yang telah memberikan waktu dan cintanya untuk menyelamatkan hidupnya. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular