Erabaru.net. Masyarakat saat ini telah menjadi masyarakat yang memperhatikan penampilan fisik. Orang-orang dengan ketampanan dan kecantikan akan disambut dan diperhatikan di manapun mereka berada, penilaian orang yang menarik juga lebih tinggi daripada orang biasa.

Namun kecantikan fisik yang populer di kalangan orang tidak terbatas hanya pada orang dewasa, juga terjadi pada gadis kecil ini yang baru berusia beberapa tahun!

Gadis Thailand yang baru berusia 7 tahun ini dicintai oleh banyak netizen karena kecantikannya yang luar biasa!

Baifern Freya berusia 7 tahun yang berpartisipasi dalam kontes kecantikan telah memenangkan kejuaraan dalam satu gerakan, dan kemudian menjadi populer di seluruh Thailand! Lewat kontes ini, tak sulit untuk mengetahui bahwa Baifern memang layak menyandang gelar juara.

Pada tahun 2020, ketika dia baru berusia 6 tahun, dia mengenakan gaun berekor dengan ombak besar, riasan tebal, dan sepatu hak tinggi. Dia dengan tenang keluar dari panggung seperti supermodel. Tiba-tiba semua orang tercengang, dan berntanya-tanya : “Apakah ini anak berusia 6 tahun?”

Pembawaannya yang sangat tenang benar-benar mencerminkan seorang model profesional dengan temperamen menawan yang didedikasikan untuk orang dewasa, dia benar-benar tidak terlihat seperti seorang anak kecil.

Jika sudah menghapus riasan tebal dan melepas aura profesionalnya sebagai model, dia hanya seorang anak berusia 7 tahun.

Saat pemotretan, tidak ada riasan tebal, tidak ada gaun dewasa, hanya kuncir kuda sederhana dan rok pendek yang lucu dengan gerakan cemberut imut lucu yang memicu kelucuan Baifern, wajah kecil itu juga terlihat sangat menggemaskan.

Dengan mata besar, wajah bulat yang sedikit gemuk, dan rambutnya yang dikucir dua, tampilan Baifen terlihat sangat menyenangkan.

Usai pelatihan model, tubuhnya seakan memiliki ritme seperti model secara natural. Terlihat sangat menawan dan manis dengan melambai-lambaikan tangannya adalah gambar yang sempurna, natural dan cerdas.

Sekarang setelah Baifern berusia 7 tahun, dia terlihat polos dengan kecantikan aslinya.(lidya/yn)

Sumber: waagreat

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular