Erabaru.net. Seorang pria sedang mengamati keluarga bebek kecil yang lucu menyeberang jalan bersama-sama dan merasa sangat senang saat melihat mereka, sampai dia menyaksikan, satu per satu, setiap anak itik kecil secara tidak sengaja jatuh ke saluran pembuangan terdekat.

Induk bebek melihat bayinya jatuh ke dalam selokan tetapi tidak bisa menolong mereka, menunggu tanpa daya di dekatnya, berharap entah bagaimana dia akan bersatu kembali dengan anaknya.

Pria itu segera tahu bahwa dia perlu membantu keluarga yang manis ini, dan dengan cepat ia menghubungi RSPCA untuk melihat apakah mereka dapat mengirim seseorang untuk menyelamatkan mereka.

“Pria itu bisa melihat anak bebek berenang di balik jeruji, tetapi mereka tidak bisa keluar, dan ibu mereka terlihat semakin stres, jadi dia menghubungi kami untuk meminta bantuan,” kata Jenny Bethel, seorang petugas dari RSPCA, dalam siaran pers. “Dengan menggunakan satu jaring ikan untuk memblokir lubang drainase dan satu lagi untuk mengeluarkannya, saya dapat menyelamatkan mereka dengan aman dan memasukkannya ke dalam kotak.”

Untuk melepaskan bebek dan menyatukan mereka kembali dengan ibu mereka seaman mungkin, Bethel memutuskan untuk membawa ibu bebek ke danau terdekat dan melakukan reuni di sana.

Saat dia berjalan dengan sekotak bebek, ibu mereka mengikutinya dari belakang, seperti tidak sabar untuk bisa berkumpul lagi dengan bayinya.

Begitu mereka mencapai danau, induk bebek melompat ke dalam air, dan Bethel mengeluarkan bayinya dari kotak. Tentu saja, para anak bebek itu langsung tahu persis ke mana harus pergi.

“Sangat menyenangkan melihat mereka dengan gembira berlari ke air dan berenang mengejar ibunya,” kata Bethel.

Ketika bayinya jatuh ke saluran pembuangan, induk bebek tahu ia tidak mungkin pergi tanpa mereka, dan sangat bersyukur karena ada seseorang di sana untuk membantu menyelamatkan mereka. (lidya/yn)

Sumber: thedodo

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular