Erabaru.net. Ini tentunya merupakan kisah yang mengharukan!

Seorang wanita di Vietnam menghabiskan 11 tahun terakhirnya mencari suaminya yang hilang, dan pada suatu hari yang sepertinya sudah ditakdirkan, dia melihat video TikTok yang membawanya langsung ke suaminya.

Menurut BeatVN, seorang pengguna TikTok mencoba mencari kerabat seorang gelandangan yang selalu mondar-mandir di sekitar lingkungannya.

Karena video itu dibagikan berkali-kali, video itu pun muncul pada akun TikTok seorang wanita yang merasa pria itu mirip dengan suaminya yang telah lama hilang.

Wanita itu kemudian menghubungi pengguna TikTok dan mengirimi mereka foto suaminya.

Pengguna TikTok itu kemudian memberi tahu wanita tersebut bahwa pria itu adalah pria yang sama dan telah berada di lingkungan mereka selama 10 tahun terakhir dan dia tampak tidak stabil secara mental.

Wanita tersebut meminta pengguna TikTok untuk memeriksa tato di dada pria tersebut untuk memastikan apakah dia adalah suaminya.

Ketika pengguna TikTok berhasil memeriksa pria itu, dan memang benar terdapat tato pada dadanya!

Setelah mendapat konfirmasi tersebut, wanita itu langsung mendatangi rumah pengguna TikTok untuk bertemu kembali dengan suaminya.

Sikap baik pengguna TikTok telah menyatukan kembali sebuah keluarga dan kami hanya mengharapkan yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat.

Kami tidak bisa membayangkan betapa bahagianya perasaan wanita itu saat ini!(lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular