Erabaru.net. Beberapa bulan yang lalu, Ludwig C. Timm melihat beberapa aktivitas di rumahnya di Jerman. Ternyata, sebuah proyek konstruksi kecil sedang berlangsung di luar jendela kamar mandinya.

“Awalnya, kami hanya melihat beberapa ranting kecil yang tergeletak di ambang jendela. Kami pikir angin telah membawa ranting tersebut kesana, ”kata Timm kepada The Dodo. “Lalu kami melihat tupai membangun sarangnya.”

Tupai memilih tempat untuk membangun sarang mereka untuk memulai sebuah keluarga.

Bagi Timm, seorang fotografer, kedatangan tak terduga ini memberikan kesempatan sekali seumur hidup untuk mendokumentasikan tupai tersebut dari dekat – terutama saat keluarga berbullu itu mulai tumbuh.

Sarangnya, tentu saja, bukan hanya sebuah rumah. Itu juga kamar untuk anak-anak tupai tersebut.

Selama beberapa bulan, Timm terus mengawasi tupai dan bayi mereka yang terus tumbuh di luar jendelanya. Namun di antara potret kehidupan sehari-hari mereka, ada satu yang menonjol.

Saat memeriksa sarangnya beberapa hari yang lalu, Timm melihat ini – tupai sedang bersantai dan menikmati tidur siang:

“Saya sangat beruntung bisa memotret tupai yang sedang tidur itu,” kata Timm. “Biasanya mereka ada di dalam sarang, tapi hari itu panas, jadi mereka tidur di tempat yang bisa kulihat.”

Adegan beberapa tupai yang sedang tidur mungkin terdengar cukup sederhana. Tapi melihatnya secara langsung adalah sesuatu yang sangat langka dan berharga.

Dan semuanya dimulai hanya dengan beberapa ranting di luar jendela Timm.

“Ini adalah kebetulan yang sangat bagus [bahwa mereka memilih tempat itu],” kata Timm. “Kita dapat melihat tupai itu tumbuh dewasa.” (lidya/yn)

Sumber: thedodo

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular