Erabaru.net. India sedang menghadapi kenyataan yang baru karena virus corona, dan itu terkadang terasa sangat menakutkan.

Namun, di sisi lain dari sisi kegelapan ini, kita masih memiliki kesempatan untuk menyaksikan tindakan yang memberikan harapan bagi masyarakat dengan optimisme hari esok yang lebih baik.

Gerakan kecil namun sangat bermakna dari seorang anak laki-laki telah menyentuh hati ribuan orang. Sebuah foto viral di media sosial yang menunjukkan seorang bocah lelaki menulis pesan di paket makanan yang disiapkan ibunya untuk pasien COVID-19.

Foto bocah lelaki yang menulis dalam bahasa Hindi “Khush rahiye /Berbahagialah” di kotak makanan yang terletak di atas meja telah mendapatkan banyak pujian secara online.

Foto itu dibagikan oleh pengguna Twitter bernama @ manishsarangal1.

“Ibu anak laki-laki ini memasak untuk pasien Covid dan anak laki-laki yang manis ini menulis ‘Berbahagialah’ di setiap kotak untuk mereka,” tulis keterangan di postingan tersebut.

Tak perlu dikatakan, foto itu telah menjadi viral di platform mikroblog. Banyak orang memuji sikap manis anak laki-laki tersebut dan juga memuji orangtuanya karena telah membesarkan anak laki-laki yang bijaksana.

Di masa-masa sulit ini, perjuangan kita melawan virus mematikan ini dibantu oleh gerakan kecil namun penting yang telah membuat dampak besar.

Kita semua dapat berperan dalam menyebarkan kepositifan dan membantu dunia mengatasi tantangan ini. Masa-masa sulit ini, tidak ada yang tidak bisa kita kalahkan jika kita semua bekerja sama.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular