Erabaru.net. Tidak ada yang lebih mulia selain menjadikan dunia ini menjadi lebih baik.

Dan itu adalah ketika ada berbulu yang membutuhkan seseorang untuk melindunginya, ada kekuatan yang mendorong kita untuk menyelamatkan mereka. Salah satunya adalah wanita luar biasa staf dari Lucky Dog Refuge di Kota Stanford, Connecticut, Amerika Serikat ini yang menemukan seekor anjing dalam kondisi yang sangat menyedihkan.

Berbulu yang bernama Halo ini berbaring meringkuk di hutan. Tatapannya benar-benar hilang, yang menunjukkan bahwa dia buta. Selain itu, dia juga kelaparan. Untungnya, niat baik dari kelompok mereka memungkinkan Halo untuk memiliki kehidupan baru

Halo benar-benar dalam keadaan yang menyedihkan. Namun setelah mendapatkan sedikit perawatan, banyak cinta, kasih sayang dan beberapa es krim dari McDonald’s, anjing itu bangkit dan mulai menunjukkan dirinya yang sebenarnya .

Menurut sebuah media lokal, hewan itu dibiarkan di hutan tanpa makanan, dan mungkin hanya menunggu kematian untuk akhirnya menghentikan penderitaannya. Kebutaannya terlihat dari pupil matanya yang berwarna putih susu.

Salah satu sukarelawan mencoba menyemangatinya dengan makanan agar dia bisa bangun sendiri dan meninggalkan tempat itu sendirian. Saat dia bangun, mereka menyadari mengapa dia begitu lemah: Halo hanyalah tulang dan kulit .

Oleh karena itu, namanya Halo, “aureola”, dalam bahasa Spanyol, tim penyelamat akhirnya membuat keputusan bahwa jika dia tidak mungkin untuk diselamatkan lagi, mereka akan menidurkannya dengan bermartabat. Dia sudah terlalu menderita untuk bertahan, dan menurut mereka itu tidak adil jika tetap memperpanjang rasa sakitnya.

“Kami memutuskan bahwa tidak layak baginya untuk menderita lebih dari yang dia derita seperti saat ini, maka dari itu, Jika perlu, kami akan melakukan suntik mati padanya, ”kata seorang penyelamat.

Namun keajaiban terjadi, Halo mulai berkembang sedikit demi sedikit dan pulih, dengan semua kemungkinan untuk kembali ke kehidupan normal. Dia dirawat di penampungan untuk memulai perawatan medisnya .

Menurut Stacey, ibu angkatnya, kesehatan Halo sangat rapuh ketika dia tiba, tetapi tidak ada seorangpun di tempat penampungan yang ragu-ragu untuk membantu memulihkan kesehatannya

Begitu dia bisa mulai bergerak, Halo bersandar pada Stacey, menunjukkan kesenangan besar dalam merasakan kasih sayang dari kehangatan manusia, dia merasakan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Pelukan, ciuman, belaian, dan pelukan sedikit di antara mereka.

“Anjing itu membuat kemajuan dalam pemulihannya dan ternyata adalah sosok yang sangat menyenangkan, penuh kasih dan juga cerdas , meskipun dia memiliki gangguan penglihatan. Dia suka melahap es krimnya yang tergeletak di sofa favoritnya, ”tambah pengasuhnya.

Ini adalah kabar baik bagi semua pecinta Hewan. Kami senang melihat bagaimana kehidupan lain diselamatkan oleh sekelompok relawan, yang sepenuhnya mengabdikan diri untuk menjaga kesejahteraan hewan. Luar biasa, teman-teman!

Dari platform ini, kami mencoba untuk melakukan bagian kami, tidak hanya membantu hewan yang ada di sepanjang jalan, tetapi juga membangkitkan kesadaran pada orang-orang sehingga hal kecil yang dapat dilakukan semakin berlipat ganda dan menghasilkan perubahan global. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular