Erabaru.net. Ini adalah momen ketika sebuah keluarga di Inggris terkejut setelah melihat lima UFO misterius terbang di atas cakrawala London selatan.

Mark Banks, 38 tahun, sedang berada di rumah pacarnya Vicky Andrews bersama putrinya Aimee, 13 tahun, ketika Vicky melihat benda berbentuk donat dari jendela.

Mereka kemudian merekam lima benda berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya, melayang di langit di atas kawasan Sidcup pada pukul 18.40 malam.

Mark, yang bekerja sebagai tukang pos, mengatakan mereka mengamati objek-objek itu selama sekitar 10 menit, meski mungkin mereka sudah berada di sana lebih lama.

Dia mengatakan benda-benda itu naik dan kemudian melayang ke kejauhan. Dia ingin seorang ahli melihat video tersebut untuk menjelaskan apakah benda-benda itu sebenarnya.

Dalam rekaman tersebut, keluarga berkumpul di dekat jendela, mengamati benda-benda tersebut saat Vicky, yang bekerja sebagai pengasuh berusia 33 tahun, mengatakan: “Sudah kubilang aku melihat sesuatu beberapa hari yang lalu.”

Aimee mengatakan mereka ‘pasti drone’ dan ‘terlihat seperti mereka semakin dekat’, sementara Mark mengatakan mereka ‘membalik-balik’.

Menjelang akhir klip, Mark mengatakan: “Itu adalah hal paling aneh yang pernah saya lihat,” sementara Aimee menambahkan: “Kami telah didatangi beberapa alien.”

Mark mengatakan kepada MailOnline bahwa dia benar-benar memutar otak untuk mencari tahu benda apakah itu, karena dia tidak percaya pada keberadaan makhluk luar angkasa.

Dia menambahkan: “Saya selalu ingin mencari tahu. Itu jelas bukan pesawat terbang, pasti bukan helikopter.”

“Itu jelas bukan drone. Mereka terlalu tinggi, dan itu bukan lentera karena warnanya hitam.”

Dia bertanya-tanya apakah itu mungkin balon helium dengan angka nol yang tercetak di atasnya, tetapi dia mengatakan: “Mereka tampak terlalu besar untuk sebuah balon dan akankah seseorang melepaskan lima di antaranya?”

Baginya, benda-benda itu tidak tampak seperti drone, katanya, karena cara mereka bergerak dan berbalik.

Dia menambahkan: “Itu tidak masuk akal. Saya telah memutar otak saya, saya ingin mencari tahu dan tidak ingin melupakannya.”

Mark mengatakan dia merasa harus mengeluarkan ponselnya untuk mendokumentasikan penampakan itu ‘sehingga orang lain akan mempercayainya’.

Dia lebih lanjut mengatakan: “Saya bukan seseorang yang percaya pada hal seperti itu jadi saya hanya ingin klarifikasi tentang apa mereka, tetapi itu pasti tidak nyata.”

“Itu adalah perasaan yang aneh, itu adalah perasaan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya karena saya melihat sesuatu yang tidak pernah saya duga akan saya lihat.”

“Ini mengubah pemikiran saya sekarang yang mana merupakan hal yang cukup aneh.”

Mark membenarkan bahwa benda-benda itu tampak seperti sedang terbang di atas area Sidcup. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular