Erabaru.net. Semua orang tahu bahwa elang adalah musuh alami ular. Elang memiliki keunggulan. Ketika elang menemukan ular dari ketinggian, ia akan menukik dengan kecepatan tinggi untuk memangsanya.

Secara umum, ular tidak akan mempunyai kesempatan untuk mengelak. Elang akan menggunakan cakarnya untuk menangkap ular dan terbang di ketinggian, lalu melepaskannya.

Cakar tersebut akan melemparkan ular ke bawah dari ketinggian. Elang sangat pintar karena cara tersebut akan menghemat energi elang untuk memakan ular tersebut.

Namun, baru-baru ini seorang turis memotret momen saat Elang justru menjadi mangsa ular. Kok bisa terjadi?

Ternyata elang itu telah mengamati dari ketinggian, sepasang ular yang sedang bermesraan di bawah.

Elang tersebut dengan cepat terbang menukik ke bawah dan berhasil menangkap ulang betina. Dan menjadikannya santapan yang lezat.

Tapi elang ini ternyata sangat rakus dan di ingin menikmat daging ular lagi. Apa lagi dia masih melihat ular satunya masih ada di bawah.

Elang pasti sangat gembira, karena akan mendapatkan makan tambahan, tapi ternyata tidak seperti yang dia diduga.

Elang itu mungkin terlalu ceroboh dan meremehkan ular itu, dan saat dia turun untuk menangkap ular itu, dia justru diserang bali. Ular itu melilit elang dengan ganas.

Meskipun elang berjuang mati-matian, setelah lebih dari sepuluh menit, elang tidak bergerak. Ya, ini juga seperti sebuah ungkapan, “Cepat atau lambat, pasti akan mendapat karmanya”. (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular