Erabaru.net. Ini adalah momen lucu saat seekor anjing yang sedang bermain skateboard menunjukkan betapa terampilnya dia saat dia dengan cepat mengubah arah untuk menghindari tabrakan.

Australian Shepherd, yang telah diajari bermain skateboard oleh pemiliknya Marco Spadaccini, difilmkan melakukan aksinya di sebuah skatepark di Vasto, Italia.

Spadaccini, seorang pemain skateboard yang aktif, mengajari Australian Shepherd cara mengendarai skateboard, dan berbagi video tentang anjing itu mengendarai papan di taman skate dan di sepanjang jalan serta trotoar.

Video, yang direkam pada 11 Mei, menunjukkan seorang anak dan Rush menuju jalur tabrakan saat mereka berdua meluncur ke arah satu sama lain.

Tapi, dalam manuver menit-menit terakhir yang cepat, anjing yang cerdik itu berbelok dengan cepat untuk menghindari tabrakan.

Pasangan itu meluncur satu sama lain, dan Rush melaju ke arah kamera.

Video tersebut menunjukkan bagaimana Rush menggunakan kaki belakang untuk mendorong papan ke depan, menjaga tiga cakar lainnya dengan kuat di papan untuk menyeimbangkan.

Spadaccini telah mengajar Rush naik skateboard selama sembilan bulan. Dia memposting video di Facebook-nya yang menunjukkan pencapaian terbaru anjing itu.

Dalam berbagi video, dia berkata: “Rush adalah anjing yang takut bermain skateboard, ia bermain skateboard untuk pertama kalinya pada Agustus 2020.’

Dia juga mengajari anjing lain, bernama Will, bermain skateboard dan mengatakan dia menyaingi keterampilan Rush. (lidya/yn)

Vidio di sini.

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular