Erabaru.net. Meskipun mereka terkadang bisa sangat berbeda, Charlee dan Yuma berteman baik sejak awal.

“Charlee adalah anjing golden ibuku dan Yuma adalah milikku, tapi Charlee datang selama beberapa minggu untuk bermain di sini,” Darcy Michael, pemilik Yuma, mengatakan pada The Dodo. “Keduanya memiliki karakternya masing-masing, tapi sungguh, mereka hanya ingin jalan-jalan bersama dan bermain sesering mungkin.”

Saat mereka sedang bersama di rumah, Yuma adalah penguasa dalam permainan. Begitu dia mendapatkan mainannya, tidak mungkin dia memberikannya kepada Charlee. Namun, saat mereka berada di luar, apalagi di dekat air, semuanya berubah.

Charlee tidak pernah suka berenang. Sebenarnya, dia bukan penggemar air secara umum. Dia siap bermain lumpur namun tidak untuk air.

Setiap kali seseorang melemparkan mainan ke dalam air atau Charlee melihat sebatang tongkat melayang-layang, dia sangat ingin pergi dan mengambilnya, tetapi dia tetap tidak bisa memaksakan dirinya untuk berenang ke sana.

Dia hanya berdiri di pinggir dengan menatapnya lama – sampai Yuma datang, berenang dan mengambilkannya untuknya.

Ketika Yuma pertama kali mulai mengambil barang-barang dari air untuk diberikan kepada Charlee, keluarganya benar-benar tidak mempercayainya.

Yuma biasanya akan menyimpan semua mainan untuk dirinya sendiri, apa yang dia lakukan untuk Charlee benar-benar manis.

“Yuma sangat dominan,” kata Michael. “Apa yang Yuma inginkan, akan ia dapatkan – sangat aneh melihatnya memberikan mainannya untuk Charlee. Di rumah, dia tidak akan pernah menyerahkan mainan untuk Charlee – dia bahkan akan menggonggong setiap kali Charlee memiliki mainan. Tapi saat Charlee berdiri dan merengek di air untuk meminta mainan. Yuma tidak ragu-ragu untuk memberikannya. ”

Yuma tampaknya bisa mengetahui betapa takutnya Charlee untuk masuk ke air dan betapa dia ingin mengambil tongkat itu – dan Yuma hanya ingin sahabatnya bisa bersenang-senang seperti dia. Jadi, dia pergi dan memberinya tongkat atau mainan atau apa pun itu yang ada di dalam air untuknya.

Terkadang, Yuma akan kembali ke nalurinya dan menyimpan mainan itu untuk dirinya sendiri. Bagaimanapun, dia adalah seekor anjing. Namun, sebagian besar, dia berbagi mainan tersebut dengan Charlee karena dia sangat mencintainya, dan tidak peduli berapa kali dia melakukannya, itu terus menghangatkan hati keluarganya.

“Sangat manis. Anda tidak akan pernah terpikirkan kata menyesal karena melihara anjing ini’ “kata Michael. (lidya/yn)

Sumber: thedodo

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular