Erabaru.net. Seorang pria di Sunderland, Inggris baru-baru ini mengubah pintu depan rumahnya dengan yang baru, tetapi dia tidak menyangka pintu barunya akan menarik perhatian burung camar untuk berkunjung. Burung camar ini akan datang mematuk pintu pada jam 5 pagi, yang seperti alarm, membuat seluruh keluarga tercengang.

Menurut ” The Sun”, salesman berusia 36 tahun bernama Peter tinggal bersama istri, Rachel, 36 tahun, dan dua anaknya yang berusia 11 dan 4 tahun.

Mereka memasang pintu aluminium komposit abu-abu di rumah mereka dua minggu lalu. Tanpa diduga, pintu baru mereka telah menarik perhatian burung camar untuk berkunjung dan terbang ke pintu itu setiap hari.

Karena Peter harus pergi bekerja, dia akan bangun pada jam 06:45 pagi setiap hari. Tapi burung camar ini akan terbang ke kotak surat di pintu pada pukul 5 pagi, yang hampir dua jam lebih awal dari jam alarm peter.

Peter mengatakan bahwa awalnya mereka berpikir itu sangat menyenangkan bagi burung camar untuk mengunjungi rumah setiap hari, mereka bahkan menamakannya Boris, tetapi sekarang mereka merasa sangat terganggu.

Peter mengatakan bahwa ketika burung camar mengeluarkan suara keras untuk pertama kalinya, dia mengira putra kecilnya sedang melompat-lompat di dalam ruangan. Ketika dia melihat ke luar jendela, dia menyadari bahwa itu adalah burung camar yang mematuk pintu.

“Semua orang mengira ini lucu. Awalnya kami pikir begitu, tapi kami tidak berpikir begitu sekarang. Kami merasa lelah dengannya,” ujar peter.

Dia juga mengatakan bahwa mereka ingin tahu mengapa ini terjadi, dan mereka bahkan ingin tahu bagaimana cara menghentikannya.

Insiden burung camar yang mengganggu orang tampaknya cukup banyak di Inggris. Ada insiden aneh di mana burung camar menyandera pasangan tua selama beberapa hari di rumah dengan tidak membiarkan mereka keluar. (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular