Erabaru.net. Sekarang ini adalah masa yang sulit bagi banyak orang dan kita semua perlu istirahat sejenak untuk menjaga kesehatan mental kita.

Tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk diri sendiri dan melihat hal-hal yang membuat Anda bahagia karena menjaga kesehatan mental Anda saat ini sangatlah penting.

Jadi, untuk mencerahkan hari Anda, berikut adalah video dari seorang nenek yang bermain bowling dengan cucunya.

Video yang menghangatkan hati itu dibagikan di Twitter oleh pengguna @sudkrish dengan tulisan pengantar,: “Hai Twitter, apresiasi nenek saya yang melakukan lemaparan strike dengan pakaian saree-nya, lalu memeriksa maskernya untuk memastikan itu menutupi hidungnya. #QueenShit, jika Anda bertanya kepada saya!”

Dalam video tersebut, seorang wanita tua terlihat bermain bowling di sebuah fasilitas. Nenek berhasil melakukan lemparan strike, berbalik dan kemudian memastikan bahwa maskernya menutupi wajahnya dengan benar.

Video ini telah ditonton jutaan kali dan lebih dari 50.000 retweet.

Seorang pengguna menulis,: “Nenek mengajari kami untuk menjadi kuat & menjalani hidup sepenuhnya. Terima kasih telah mengenakan masker itu, memberikan pesan bagi kami untuk mengikuti langkah-langkah keamanan bahkan jika seseorang sudah divaksinasi atau masih menunggu giliran vaksin. Melihatnya, Aku jadi teringat nenekku. Salam untuk dia. Tetap aman semuanya. “

Pengguna lain berkomentar,: “Sangat bagus. Tapi saya merasa bowling adalah salah satu kegiatan rekreasi yang tampaknya tidak terpikirkan dalam situasi saat ini, karena barang yang dipakai bergantian oleh banyak orang.. Sepatu, pegangan bola. namun, semoga dia mendapatkan strike kedua !” (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO VIDEO LIFE

Video Popular