Erabaru.net. Cinta ibu pada anaknya, antara manusia dan hewan tidak ada bedanya. Ibu akan selalu melindungi dan menjaga anak-anak mereka, yang tidak ada bandingannya dengan apa pun di dunia.

Cerita ini terjadi di sebuah kota kecil di Spanyol, saat seekor induk anjing liar tampak sedang dalam kesulitan. Dia akan menggonggong setiap kali melihat pejalan kaki yang lewat.

Kelenjar susu induk anjing itu terlihat membengkak, dan sepertinya itu tidak normal.

Seseorang yang paham dengan situasinya segera menghungi pihak terkait.

Tak alam kemudian ,petugas penyelamatan tiba di tempat kejadian, ibu anjing tersebut segera mendekat staf tersebut. Petugas yang melihat pembengkakan pada kelenjar susunya menduga bahwa anjing tersebut baru saja melahirkan.

Petugas bertanya-tanya mengapa anjing ini berkeliaran di jalan sendirian dan tidak terlihat ada anak anjing di sana.

Setelah petugas memasangkan tali di lehernya, induk anjing segera berjalan membawa petugas untuk mengikutinya, induk anjing itu mengarahkan para petugas di sebuah rumah.

Di depan pintu sebuah rumah, induk anjing berhenti dan menggonggong.

Setelah petugas bertanya pada pemilik rumah, dia mengetahui bahwa anjing itu adalah anjing peliharaan keluarganya.

Dia baru saja melahirkan anak-anak anjingnya dan kemudian dicampakkan di luar.

Petugas mengetuk pintu untuk bernegosiasi dengan pemilik dan menjelaskan niat mereka, berharap pemilik akan mengembalikan anak anjing tersebut kepada ibunya. Tapi mereka menolaknya

Saat itu, induk anjing terlihat sangat cemas, dan dia berdiri di depan pintu dengan gelisah.

Karena sikap pemilik sangat keras, petugas meminta staf wanita untuk bernegosiasi lagi.

Petugas wanita memberikan penjelasan bahwa dia hanya ingin membawa anjing itu ke pos penyelamatan untuk diraw​​at, dan tidak akan mengganggunya.

Setelah bernegosiasi akhirnya keluarga itu menyerahkan anak-anak anjing itu. Dan petugas segera masuk ke dalam rumah untuk membawa anak-anak ajing tersebut.

Ternyata induk anjing memiliki empat ekor anak, karena sudah lama tidak diberi makan, kondisi dua anaknya terlihat lemas, dan dua anak lainnya dalam kondisi baik.

Ibu anjing pun sangat senang saat melihat anak-anaknya kembali, dia pun menghampiri anak-anaknya dan memberinya minum susu.

Sepertinya anak-anak anjing ini benar-benar kelaparan, mereka menyusu induknya dengan sangat rakus.

Untungnya, induk anjing itu adalah sosok yang pintar dan meminta bantuan untuk menyelamatkan anak-anaknya.

Yang lebih mengagumkan adalah cinta keibuan yang luar biasa ini, tetapi untungnya juga dia bertemu dengan orang-orang yang baik hati ini ! (lidya/yn)

Sumber: hknews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular