Erabaru.net. Pada Februari 2019, dua orang asing dari benua berbeda kebetulan berada di pantai yang sama di Goa, India, pada waktu yang sama.

Nupur Gupta dari Kerala, India, sedang mengajar pada retret yoga selama dua minggu pada saat itu. Attila Bosnyak adalah turis yang sedang berlibur dari musim dingin di Amsterdam, Belanda. Keduanya tidak berbicara selama retret, tetapi mereka telah bertemu satu sama lain di sekitar resor.

Merupakan kebiasaan Nupur untuk berenang di laut di antara sesi mengajarnya, tetapi suatu hari saat dia berenang, dia menyadari bahwa dia terjebak dalam arus yang kuat. Dia berjuang untuk kembali ke pantai, tetapi air pasang terus menariknya ke laut.

Tiba-tiba, dia mendongak dan melihat Attila sedang menuju ke arahnya.

“Kemudian saya melihat pria ini datang ke arah saya,” kata Nupur. “Dia datang sangat dekat dengan saya, memegang tangan saya dan menarik saya keluar, tetapi pada saat yang sama saya ditarik oleh air laut.”

Attila segera menyadari bahwa dia tidak dapat membantu Nupur karena arusnya terlalu kuat. Dia mengambil cara lain, berenang ke bebatuan dan mencoba memanjat ke atas batu karang untuk mendapatkan perhatian penjaga pantai. Setelah tangannya juga terluka, dia akhirnya berhasil mendapat bantuan, dan keduanya berhasil sampai ke tanah kering!

Saat di pantai, Attila terbaring di kursi dan tanganya berdarah-darah. Nupur merasa tidak enak karena dia terluka karena berusaha menyelamatkannya, jadi dia bergegas untuk membawa perban dan antiseptik.

Dia juga kembali dengan membawa es krim coklat untuk pahlawannya. Saat dia menyerahkan makanan penutup, mereka berdua merasakan percikan ‘api cint’ di antara mata mereka.

“Sesuatu berubah, bagi saya, pada saat itu,” kata Nupur. Ada bunyi klik di hati saya pada suatu tempat.”

Attila juga mengiyakan : “Saya pikir itu momen ajaib.”

Setelah pengalaman yang hampir mendekati kematian mereka, Nupur dan Attila menghabiskan minggu berikutnya untuk saling mengenal lebih dalam.

Mereka merasa terhubung secara unik, dan ketika tiba waktunya untuk kembali ke rumah mereka masing-masng, mereka memutuskan untuk menambahkan satu minggu ekstra untuk perjalanan mereka! Itu adalah awal dari hubungan jarak jauh mereka yang telah menjangkau banyak negara dan budaya.

Selama tahun berikutnya, mereka mencoba untuk bertemu di Dubai, tetapi masalah keluarga membuat Nupur tidak bisa meninggalkanIndia, Attila pun datang ke india dan tinggal di sana sebentar untuk berada di sisinya.

Lalu, sekitar setahun lalu, Attila meminta Nupur menikah dengannya. Dan dia berkata ya!

“Ini benar-benar tampak seperti cinta yang dikirim,” kata Attila. “Karena kita bisa menjadi orang yang benar-benar berbeda, memiliki beberapa kenangan tentang musibah itu, tetapi kini menghabiskan hidup kita di berbagai tempat dan budaya yang berbeda, dan terus berlanjut seperti sebelumnya.”

Saat ini, Nupur bersyukur atas kejadian yang bisa merenggut nyawanya. Seluruh dunianya sekarang berbeda setelah dia tinggal bersama Attila di Amsterdam, dan dia tidak ingin mengubah apa pun dalam hidupnya sekarang !

“Ketika saya masih tinggal di India, saya terkadang membatalkan kencan karena saya tidak suka bepergian ke sisi lain kota,” katanya. “Lihat aku Sekarang. Saya pindah ke ujung dunia untuk hidup bersama dengan cinta sejati saya. “

Hubungan ini jelas sudah ditakdirkan! Bicara tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Anda tidak akan pernah tahu di mana Anda akan bertemu seseorang yang spesial itu.(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular