Erabaru.net. Mereka mengatakan anjing dan kucing tidak akur, tetapi satu anjing heroik di Northamptonshire, Inggris, minta untuk dikecualikan.

Pada 24 April lalu, dua bersaudara Keira dan Freya Hill menyadari kucing hitam berusia 1 tahun mereka bernama Flea telah hilang. Mereka menggambarkan kucing itu sebagai “terlalu ramah”, jadi mereka mengira dia keluar mengunjungi tetangga.

Kenyataannya, Flea telah berkeliaran di Main Street di Loddington dan jatuh ke dalam sumur sedalam 6 meter. Tidak dapat keluar, kucing yang ketakutan itu terjebak di sana selama 10 hari, sebelum penyelamat yang tidak terduga tiba di tempat kejadian. Anjing tetangga mendengar jeritan putus asa kucing itu dan memberi tahu pemiliknya!

Setelah Flea ditemukan, menjadi jelas bahwa mereka membutuhkan bantuan untuk mengeluarkan kucingnya dari sumur. Mereka menelepon Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Northamptonshire untuk datang menyelamatkan kucingnya.

“Petugas pemadam kebakaran menggunakan peralatan pemotongan untuk melepas kisi-kisi di bagian atas sumur dan menurunkan tangga ke bawah sehingga memungkinkan anggota kru turun,” tulis tim penyelamat di Facebook.

Tim penyelamat Flea berhasil memancingnya keluar menggunakan makanan kucing. Petugas pemadam kebakaran kemudian bisa menggendongnya menaiki tangga dan menyerahkannya kepada anggota keluarganya yang bersyukur.

Setelah mendapat perawatan dan mendapat makanan, dia telah pulih sepenuhnya. Seperti kucing pada umumnya, dia sekarang bertingkah seperti “tidak ada yang terjadi”.

“Dia pasti mencoba menggunakan salah satu dari sembilan nyawanya,” kata Freya. “Saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada petugas pemadam kebakaran yang telah melakukan pekerjaan yang begitu brilian dan luar biasa.” (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular