Erabaru.net. Anda tidak pernah tahu kapan Anda harus menjadi pahlawan bagi kehidupan hewan .

Ty McIntyre tidak pernah memikirkan anjing ketika suatu hari dia pergi bekerja. Dia sedang berjalan di sebuah properti di dekat Mableton, Georgia, AS, ketika dia menemukan sebuah pemandangan yang membuatnya tidak dapat berkata-kata.

Jauh di dalam lubang galian yang dalam, seekor anjing duduk menatapnya dengan sedih. Kedalaman lubang itu kira-kira 6 meter, jadi Ty segera tahu bahwa dia membutuhkan bantuan untuk mengeluarkan anak anjing itu. Dia meminta bantuan dan meminta saran dari teman-teman Facebooknya.

“Saya butuh bantuan untuk menemukan pemilik anjing yang hilang di daerah Mableton, Gergia,” tulisnya. “Saya sedang menjalankan pekerjaan dan berjalan di atas anjing ini di lubang galian sedalam sekitar 6 meter. Dia memakai kalung, jadi kurasa seseorang merindukannya. Pengendalian hewan sedang dalam perjalanan untuk membantunya keluar. “

Layanan Hewan Kabupaten Cobb segera tiba untuk menyelamatkan anjing itu. Petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat hewan bekerja sama untuk turun ke lubang yang dalam tersebut dan membawa anjing itu ke tempat yang aman. Sangat luar biasa, anjing yang kebingungan itu sama sekali tidak terluka!

Mereka akhirnya berhasil menemukan pemilik anjing itu dan menyatukan kembali mereka pada hari yang sama. Anak anjing tersebut sekarang aman dan sehat di rumah. Semua itu berkat orang asing yang baik hati yang menemukannya pada tempat dan waktu yang tepat.

Layanan Hewan Kabupaten Cobb bahkan memberi Ty ucapan khusus di media sosial untuk berterima kasih padanya karena telah membantu anjing yang ketakutan.

“Terima kasih kepada Tuan Ty McIntyre yang menemukan anjing manis ini,” tulis mereka. “Dia sedang memeriksa properti dan menemukan anjing di dalam lubang. @cobbcountyfire (Station 1) menanggapi dan dengan bantuan ACO Huber, anjing itu dibebaskan tanpa cedera. Pemiliknya ditemukan tak lama kemudian. ”

Syukurlah Ty kebetulan ada di sana hari itu. Kami sangat senang dia menunda pekerjannya dan membantu hewan yang membutuhkan. (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular