Erabaru.net. Setiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Meskipun terlihat sedikit aneh bagi orang lain, menurut saya itu adalah sesuatu yang wajar. Hal yang sama juga berlaku untuk hewan, terutama hewan peliharaan. Terkadang beberapa perilaku mereka juga tidak dapat dipahami oleh pemiliknya, dan bahkan ada hewan yang membahagiakan dirinya sendiri dengan cara yang merepotkan !

Seperti seekor anjing corgi bernama Gus ini, yang tahu cara membahagiakan dirinya sendiri. Dia suka tidur di dalam lemari es sejak kecil.

Saat musim panas yang terik, Gus akan selalu bersembunyi di dasar lemari es untuk menghilangkan panasnya. Terutama setelah berjalan-jalan, dan setelah makan siang, bersembunyi di lemari es untuk tidur adalah hal paling nyaman untuk dirinya.

Dengan bertambahnya usia dan bentuk tubuh, kebiasaan ini tidak berubah sama sekali!

Untuk dapat memasuki “mode dingin” dengan baik, dia akan mencoba menempatkan dirinya ke dalam bagian paling kecil dalam ruangan kulkas!

Melihat bahwa dia sangat menyukai lemari es, pemilik memutuskan untuk mengosongkan kotak kecil di bagian bawah lemari es untuk membuatnya menjadi tempat tidur yang lebih nyaman, itu seperti kamar VIP untuknya.

Namun seiring bertambahnya usia, tubuh Gus semakin besar, dan ruang di bagian bawah lemari es menjadi sangat kecilnya, dan menjadi sangat sesak untuk dipaksa masuk. Namun, Gus selalu punya cara untuk menempatkan dirinya.

Nah, melihat dari posisi tidurnya, terlihat jelas bahwa lemari es digunakan sebagai alasnya.

Lantai bawah lemari es adalah kamar ber-AC eksklusif Gus, dan lantai atas dipenuhi dengan berbagai makanan lezat, sehingga dia memiliki banyak makanan untuk dipilih saat dia bangun.

Dia bisa makan makanan enak sesudah mendapatkan tidur yang cukup, kehidupan seperti ini sangat membahagiakan.

Gus adalah penjaga terkuat di lemari es.

Selain tidur di lemari es, Gus juga suka makan es krim.

Setelah makan es krim, dia terlihat senang dan puas.

Setelah melihat foto-foto Gus, netizen berkata : “Aku ingin memeluknya erat !!”, “Corgi kecil benar-benar tahu cara menikmati hidup”, “Lucu sekali”, “Anjing saya suka tidur di lemari es juga”. (Lidya/yn)

Sumber: hknews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular