Erabaru.net. Orang-orang baik di Howl Of A Dog bekerja tanpa lelah untuk menyelamatkan hewan-hewan yang dilecehkan, tidak diinginkan, dan ditinggalkan dari jalanan Rumania.

Ketika mereka menerima informasi tentang sekelompok anak anjing yang kelaparan di tempat penampungan barang rongsokan terdekat, mereka bergegas untuk membantu mereka.

Bahkan pekerja penampungan berpengalaman ini tidak dapat mempercayai keadaan anak-anak anjing itu. Pada hari yang dingin di bulan Desember saat mereka tiba di tempat kejadian, hewan beberbulu itu meringkuk di atas tumpukan potongan ubin tajam karena itu adalah tempat terhangat yang bisa mereka temukan.

Salah satunya, seekor betina yang mereka beri nama Arnia, hanya mempunyai berat 5 kg- setengah dari berat anjing seukurannya.

Mereka membawa Arnia ke tempat penampungan mereka dan memberinya makanan, air, dan mandi air hangat. Seorang dokter hewan memeriksanya dan menemukan bahwa selain sangat kurus, dia menderita anemia, dehidrasi, dan menderita kejang otot dan giardiasis.

Arnia sangat ketakutan ketika mereka pertama kali membawanya masuk sehingga dia hampir tidak bisa melihat penyelamatnya. Tapi begitu dia menerima cinta, perhatian, dan makanan, dia perlahan mulai membuka diri.

Hanya seminggu setelah penyelamatannya, dia mulai mengibas-ngibaskan ekornya… dan ekornya tidak berhenti bergoyang sejak itu!

Anak anjing itu sekarang hampir tidak bisa dikenali! Berat badannya bertambah dan telah divaksinasi agar terhindar dari parasit, tetapi perubahan terbesar terjadi pada sikapnya.

Hilanglah anjing yang dulunya menggigil dan hidup menjauh dari manusia. Sekarang dia pergi ke mana-mana dan tampaknya menjalani masa kanak-kanak bahagia yang belum pernah dia miliki sebelumnya.

“Dia telah membuat pemulihan yang indah, tidak hanya mendapatkan kembali kesehatannya, tetapi juga semua kegembiraan dan kebahagiaan yang dia rindukan,” tulis Howl Of A Dog di YouTube. “Dia berusia sekitar 2-3 tahun, tetapi memiliki semangat seperti anak anjing kecil, melompat dengan gembira, bermain dengan hampir semua hal, dan dengan gila-gilaan melakukan zooming di sekitar halaman.”

Sangat disayangkan, dia memiliki awal yang sulit, tetapi berkat organisasi penyelamat ini, Arnia memiliki kesempatan kedua dalam hidup. Dia siap untuk diadopsi dan berharap segera menemukan rumah abadinya ! (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular