Erabaru.net. Di era modern di mana harga rumah naik dari hari ke hari, semakin sulit untuk memiliki rumah sendiri. Tanpa bantuan dukungan keluarga, semakin sulit bagi kaum muda dengan gaji rendah untuk memilikinya !

Akun IG Shipping Container World secara khusus membagikan beberapa kasus modifikasi rumah kontainer. Meski luas rumah kontainer tergolong kecil, namun jika diserahkan ke designer yang tepat, Kontainer bobrok tersebut bisa disulap menjadi mimpi yang hangat dan indah yaitu sebuah rumah !

Dibandingkan dengan rumah biasa, harga rumah kontainer jauh lebih terjangkau, dan cocok untuk satu atau dua orang tinggal bersama untuk menciptakan rumah yang hangat dan indah.

Siapa bilang rumah kontainer tidak bisa diubah menjadi rumah mewah? Selama Anda menumpuk banyak kontainer, Anda bisa merubahnya menjadi rumah mewah berlapis-lapis! !

Setelah menambahkan, ini akan terlihat seperti bukan rumah kontainer sama sekali.

Faktanya, tidak ada kekurangan untuk ruang keluarga, dapur, kamar mandi, kamar tidur, dll di dalam rumah kontainer. Bisa dikatakan bahwa meskipun ruangannya kecil namun dapat digunakan dengan sempurna.

Selain harganya yang murah, waktu pembangunan rumah kontainer juga sangat cepat, hanya perlu beberapa minggu hingga beberapa bulan untuk mengubah kontainer biasa menjadi mansion super keren !

Selain itu mobilitas rumah kontainer juga sangat tinggi. Jika mau pindah cukup menggunakan derek besar.

Setelah membaca begitu banyak contoh rumah kontainer, apakah semua orang ingin membeli rumah kontainer?

Faktanya, selama desainnya bagus, akan ada ruang luas di rumah kontainer yang berada di luar imajinasi, dan tidak akan ada rasa bagian yang terlihat jelek.

Meskipun kesan banyak orang tentang rumah kontainer mungkin tetap bobrok, tidak nyaman, dll, pada kenyataannya, selama mereka dimodifikasi dan dirancang dengan benar, rumah kontainer juga dapat diubah menjadi pondok liburan yang indah, sebuah rumah yang nyaman!

Meski tergolong langka di Indonesia, tapi rumah kontainer terlihat sangat cocok untuk ditinggali. Apakah Anda ingin tinggal di dalamnya? (lidya/yn)

Sumber: itislooker

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular