Erabaru.net. Sepasang suami istri ini telah menemukan cara lain untuk menikah selama pembatasan Covid di India dengan menyewa pesawat untuk tamu pernikahan mereka.

Sebuah video yang menjadi viral menunjukkan pesawat Boeing 737 dikemas dengan pesta pernikahan, serta berbagai operator kamera, saat pasangan itu menikah di langit.

Itu dibagikan ke Twitter, dengan keterangan: “Rakesh-Dakshina dari Madurai, menyewa pesawat selama dua jam dan menikah di langit. Anggota keluarga terbang dari Madurai ke Bangalore setelah pernikahan dari Bangalore ke Madurai dengan maskapai SpiceJet . “

Pasangan itu, Rakesh dan Dakshina, memutuskan untuk melewati batasan pada pertemuan publik, termasuk pernikahan, dengan menyewa penerbangan SpiceJet.

Pengguna media sosial memiliki perasaan campur aduk terhadap kejadian tersebut.

Seseorang menulis: “Ini adalah lambang hak istimewa. Dengan begitu banyak penggalangan dana tentang di mana orang bahkan tidak mampu untuk mendapatkan CT scan, orang ini mengira dia dapat menggunakan uangnya untuk melanggar peraturan. Ini menyedihkan dan saya tidak berharap yang terbaik untuk pasangan itu. “

Yang lain berkomentar: “Ayo teman-teman, pemerintah tidak melarang Anda menikah di depan semua kerabat Anda, mereka hanya ingin Anda aman.”

Namun setelah gambar dan video dari upacara yang tidak biasa itu menjadi viral, maskapai tersebu diselidiki oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara India.

Awak penerbangan juga telah ditangguhkan, sementara Direktorat Jenderal Perhubungan Udara menyelidiki klaim pelanggaran aturan Covid-19.

Menurut The Hindu, seorang pejabat Direktorat Jenderal Perhubungan Udara mengatakan: “Kami telah membatalkan perjalanan penumpang dan mengarahkan maskapai untuk mengajukan keluhan terhadap mereka yang tidak mengikuti peraturan Covid-19 yang sesuai dengan otoritas terkait. Kami akan mengambil tindakan tegas.”

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara yang memiliki kewenangan untuk memerintahkan maskapai penerbangan untuk memastikan bahwa penumpang mematuhi undang-undang virus corona, dengan mengatakan setiap penumpang yang tidak mentaati peraturan akan dikeluarkan dari pesawat dan akan masuk ke dalam daftar hitam.

Seorang juru bicara SpiceJet mengatakan kepada indianexpress.com melalui email: “Klien dengan jelas sudah diberi pengarahan tentang peraturan Covid-19 yang harus diikuti dan tentang aktivitas apa pun yang akan dilakukan di atas pesawat.”

“Kelompok itu berulang kali diberi pengarahan tentang norma keselamatan yang harus diikuti oleh awak kabin yang beroperasi dan disarankan untuk mengikuti protokol yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara termasuk pembatasan pada fotografi dan videografi,” mereka menambahkan. (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular