Erabaru.net. Seekor anjing yang menggemaskan bernama Esperanza datang ke tempat penampungan lokal di Meksiko, dia pernah hidup di jalanan dan kesehatannya sangat rapuh. Hewan malang itu terlihat sangat gugup dan memandang semua orang seolah-olah dia sedang mencari sesuatu.

Setelah mengunjungi dokter hewan, penyelamat menyadari bahwa anjing tersebut mungkin saja baru melahirkan dan dia sedang mencari bayinya.

Para penyelamat kembali ke daerah tempat mereka menyelamatkannya, tetapi mereka tidak menemukan anak-anak anjing itu di mana pun. Mungkin saja mereka telah dipungut oleh orang lain.

Esperanza harus tinggal di tempat penampungan dengan hati yang hancur. Dia menerima perawatan terbaik, tetapi suasana hatinya sangat terpukul.

Butuh keajaiban nyata bagi bulu kecil yang sedih untuk menggerakkan ekornya dengan gembira lagi.

Beberapa minggu kemudian, tim penyelamat menerima panggilan untuk sekawanan anak kucing yang baru lahir. Induk mereka telah hilang selama berhari-hari dan anak-anak kucing tersebut bisa kehilangan nyawa jika mereka tidak menerima susu dan perlindungan dari induknya.

Mereka dibawa ke tempat penampungan dan saat itulah mereka sadar bahwa Esperanza mungkin yang akan menyelamatkan mereka.

Dia merindukan anak-anaknya dan anak-anak kucingnya sangat membutuhkan induk mereka. Hasilnya luar biasa.

Esperanza mengendus mereka dengan sangat hati-hati dan segera mulai menawarkan ciuman dan kasih sayang. Anak-anak kucing itu sangat lapar dan Esperanza segera mencoba untuk memberinya makan.

Anjing itu berbaring dan memberi mereka makanan yang sudah sangat mereka butuhkan. Dia menjadi ibu mereka secara resmi dan selama dua minggu mereka tidak berpisah sedetik pun.

Melawan segala rintangan, anak-anak kucing berhasil tumbuh dengan aman dan sehat berkat dedikasi dari ibu anjing mereka.

Kisah ‘gadis kecis’ berbulu ini pun segera diketahui oleh banyak orang dan sebuah keluarga yang sedang berlibur di Meksiko jatuh cinta padanya. Evi Pover dan putranya Dan, pergi ke Kesejahteraan Hewan Coco untuk melihat anak kucing itu, tetapi ketika mereka melihat Esperanza, Dan kecil langsung jatuh cinta pada anjing itu.

Ketika anak kucingnya sudah kuat dan mampu makan dengan sendirinya, ibu yang berdedikasi melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dan sekarang tinggal di sana bersama keluarga barunya .

“Itu adalah hubungan instan antara Esperanza dan putra saya, jadi kami memutuskan untuk mengadopsinya,” kata Evi Pover.

Sungguh melegakan mengetahui bahwa anjing cantik ini berhasil menyelamatkan nyawa semua anak kucing dan juga menerima rumah yang sangat pantas diterimanya.

Terlepas dari apakah mereka dari spesies lain, Esperanza menjadi induk yang sangat dibutuhkan anak kucing. Dengan hatinya yang sangat besar, dia telah mengajari kita semua pelajaran yang berharga. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular