Erabaru.net. Dalam kehidupan nyata dan drama serial, Anda sering melihat banyak saudara yang saling memperebutkan warisan. Hubungan persaudaraan yang terjalin berubah dalam waktu semalam dan saling berselisih.

Uang adalah hal yang penting di mata orang. Lebih dari kasih sayang keluarga. Jika Anda punya uang, Anda akan memiliki cinta, jika Anda tidak punya uang, tidak akan ada cinta. Jika Anda tidak punya uang, anjing pun akan mengabaikan Anda.

Ilustrasi.

Setiap keluarga memiliki kisah tersendiri, dan konflik antara saudara sering terjadi dalam hidup karena konflik kepentingan pribadi.

Tetapi kita akan menemukan bahwa semakin kaya keluarga, semakin besar kemungkinan konflik kepentingan yang terjadi. Semakin kaya orangtua mereka, semakin mudah anak- anak mereka menjadi musuh karena kekayaan mereka. Hubungan keluarga cenderung lebih lemah dan kenyataannya sangat kejam .

Seorang guru numerologi telah berbagi cerita tentang perebutan harta warisan, membuat keluarga itu hancur dan bahkan pasangan yang awalnya saling mencintai juga mengambil jalan masing-masing.

Guru numerologi “Liao Meiran” mengatakan dalam program “News Digging Wow” bahwa ada seorang wanita yang menikah dengan putra tertua dari sebuah keluarga kaya, dan dia melahirkan bayi laki-laki. Namun, hidup berubah setelah kematian mertuanya.

Dia mengetahui bahwa adik suaminya mendapat 80 juta yuan, tidak hanya itu, tetapi juga rumah, tapi suaminya dan bahkan cucunya (anaknya) tidak mendapatkan apa pun.

Wanita yang marah itu segera mendatangi suaminya untuk meminta penjelasan. Sang suami menjelaskan bahwa ini adalah permintaan yang dibuat oleh orangtuanya selama mereka masih hidup. Selain itu, adik perempuannya juga tidak subur dan khawatir dia akan tertimpa masalah di masa depan.

Suami wanita itu juga sangat menyayangi adik perempuannya, dan tidak masalah dengan keputusan orangtuanya.

Tetapi wanita itu masih tidak bisa memahaminya, dan menyalahkan suaminya karena terlalu lemah dan membiarkan putranya menderita dengan tidak mendapatkan warisan apa pun.

Untuk mengungkapkan ketidakpuasannya, wanita itu enggan ikut menyembah leluhur suaminya saat Perayaan Tahun Baru, dan putranya juga tidak diperbolehkan untuk beribadah.

Dia juga sering berkata kepada putranya :”Kakek dan nenek tidak menyayangi kamu .”

Suatu kali di Festival Ching Ming, suaminya tidak bisa pergi karena kesibukan pekerjaan, jadi dia memintanya untuk membantu melakukan upacara penyembahan leluhur. Namun, wanita itu mengambil papan nama leluhur dan melemparkannya dengan keras, dan itu telah memutuskan hubungan antara suami istri tersebut.

Guru numerologi tersebut mengungkapkan bahwa wanita tersebut mulai sering mengalami mimpi buruk dan dikejar-kejar oleh mertuanya dalam mimpinya.

Sikap suaminya terhadapnya juga menjadi semakin cuek.

Ketika akhirnya wanita itu mulai menyesal, suaminya dengan tegas mengajukan gugatan cerai dan menikah dengan wanita lain. Wanita itu akhirnya menyesal dalam seumur hidupnya.

Menyerahkan lebih banyak warisan kepada adik perempuannya juga untuk melindungi dirinya sendiri. Sangat tidak masuk akal warisan sampai harus menimbulkan masalah dan menyinggung leluhur kita …(lidya/yn)

Sumber: quwenshare

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular