Erabaru.net. Tidak peduli berapa usia Anda, para ibu akan selalu memikirkan anak-anaknya, dan cinta seorang ibu tidak akan pernah berubah!

Seorang pria paruh baya sedang makan di sebelah gerobak dagangannya,dan Ibunya yang memandangnya makan dengan nikmat, tersenyum bahagia.

Pria paruh baya itu sedang menganggur karena tempat kerjanya bangkur dan dia terkena PHK. Dia harus menanggung anak dan kedua orangtuanya. Oleh karena itu, dia berjualan makanan di pinggir jalan.

Ibunya yang berusia 70 tahun itu sangat sedih melihat putranya harus bekerja keras sendirian. Dia setiap hari datang ke tempat putranya berjualan untuk mengantarkan makanan dan juga membantunya untuk melayani pelanggan.

“Meskipun anak saya telah menyarankan agar saya beristirahat di rumah, ketika ibu melihat putranya bekerja keras sendirian apa tega? Saat putra saya makan, saya bisa melayani pelanggan, Tidak masalah jika saya lelah,” ujar sang ibu.

Pria itu mengatakan bahwa perusahaan tempat kerjanya telah bangkrut, sedangkan dia sudah berumur, jadi sangat sulit untuk mencari pekerjaan. Dia memutuskan untuk berjualan makanan setelah melihat banyak usaha makanan di internet.

“Perusahaan tempat saya kerja bangkrut. Saya sudah lebih dari sehun di rumah, saya sudah berumur, sulit untuk mencari pekerjaan. Dan saya menemukan banyak usaha makanan di internet, jadi saya memutuskan untuk membuka kios ini,” ujarnya.

Dan ibunya berusia 71 tahun akan memasak makanan di rumah setiap hari untuk membawakan makanan untuknya. Dia akan menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk tetap bisa menemani anaknya.

“Dia tidak pernah berbisnis. Ini pertama kalinya. Saya datang dengan sukarela, walau anak saya masih enggan menelepon saya. Dia ingin saya pulang dan istirahat. Dia mengatakan bahwa saya sudah tua, dia khawatir dengan kondisi saya. Aku mengatakan padanya, tidak ada yang aku lakukan dirumah, jadi kenapa aku tidak melakukan sesuatu untukmu di sini,” kata ibunya.

Ketika seorang ibu mencintai anaknya, dia tidak akan memikirkan dirinya sendiri. Demi anaknya dia akan selalu mendukungnya, dia akan melakukan segalanya yang dia bisa. Ini adalah bagian terbesar dan paling menyentuh dari cinta seorang ibu! (lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular