Erabaru.net. Baru-baru ini Sebuah video pendek yang beredar di Internet yang menunjukkan seorang bocah lelaki menemukan kerangka yang diduga Putri Duyung Kecil di pantai dan membuat ibunya ketakutan.

Kita bisa lihat dalam video pendek ini, bocah lelaki itu mengambil suatu benda dari dalam air yang tampak seperti tulang putri duyung kecil. Benda itu tidak hanya memiliki tengkorak, ia juga memiliki tulang ekor yang panjang.

Anak laki-laki itu jelas tidak tahu apa itu, jadi dia bertanya kepada wanita di sebelahnya, : “Bu, apakah kamu pernah melihat ini?” Dan ibunya tampak ketakutan, atau berpikir dia tidak boleh mengambil sesuatu secara sembarangan, jadi dia menyuruh anaknya untuk membuang dengan cepat.

Banyak netizen yang mengomentari video pendek ini. Beberapa orang mengatakan bahwa ini mungkin putri duyung kecil. Yang lain mengatakan bahwa saat permukaan laut naik, orang mungkin melihat makhluk yang belum pernah terlihat terdampar di pantai.

Selain itu, pada November tahun lalu, ada juga pria Inggris yang menemukan sesuatu yang diduga tulang putri duyung di pantai.

Menurut The Sun, pria yang bekerja di Kementerian Pertahanan Inggris itu bernama Ben Landricombe. Dia mengajak anjingnya jalan-jalan di pantai di Devon pada 27 November 2020. Dia tidak menyangka kerangka itu ditemukan di teluk kecil saat air surut.

Ben mengatakan bahwa tulang tersebut seperti tulang punggung manusia dengan sirip ekor, dan terlihat seperti sisa-sisa putri duyung.

Dia mengatakan bahwa dia menunjukkan kerangka itu kepada tetangga dan teman di dekatnya, tetapi mereka tidak tahu apa itu.

“Seluruh desa nelayan tidak tahu apakah itu. Banyak orang berpikir seperti saya, mengira itu mungkin tulang putri duyung,”katanya. (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular