Erabaru.net. Menurut Anda, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membangun rumah mewah dan ramah lingkungan dengan gym, kantor dan beberapa interior yang menakjubkan? Mungkin beberapa bulan.

Tetapi pasangan di Cheshire, Inggris, ini telah berhasil membangunnya dari nol hanya dalam enam minggu.

Sue Robinson, 51 tahun, dan pasangan mulai membangun rumah hemat energi di tepi Hutan Delamare. Jadi, mereka mulai menyusun rencana untuk membangun rumah dengan empat kamar tidur.

Hanya dalam waktu enam minggu, mereka telah berhasil menyulap lahan pedesaan yang kosong menjadi rumah impian mereka yang dilengkapi dengan gymnasium, ruang perkantoran, dan beberapa interior yang mengesankan.

Bagaimana mereka melakukannya?

Pasangan itu, yang kebetulan adalah pengembang amatir, memiliki rumah yang dirancang dan dibangun di luar lokasi oleh para insinyur. Hal Ini memudahkan komponen untuk dipasang setelah dikirim ke lokasi.

Pasangan itu merancang bingkai kayu yang dapat dibangun dengan cepat. Cetak birunya dikirim ke pabrik tempat para insinyur berhasil membangunnya dengan cepat.

Struktur utama rumah itu berdiri hanya dalam empat hari. Dalam enam minggu ke depan, sisa konstruksi, termasuk interiornya, selesai.

Rumah ini memiliki pemanas listrik, lantai beton, tangga built-in, gym, kantor, dan taman lanskap. Semua selesai dalam waktu kurang dari 45 hari.

“Kami ingin membangun rumah yang hemat energi dan ekonomis dengan waktu konstruksi yang singkat. Kami menyukai proyek membuat rumah sendiri yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik kami – ini mencerminkan siapa kami,” kata Sue.

“Kami juga berhasil menciptakan fleksibilitas di rumah dengan menggunakan satu ruangan sebagai kantor dan gym – yang dapat digunakan sewaktu lockdown,” tambahnya.

Tapi sekarang, Sue dan rekannya telah memutuskan untuk pindah ke luar negeri, menjual rumah mereka seharga £ 825.000 (sekitar Rp 16 miliar) (lidya/yn)

Sumber: timesnownews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular