Erabaru.net. Seorang pria di Pasco County, Florida, Amerika Serikat, melompat ke danau ketika dia menemukan anjing peliharaan itu digigit oleh buaya, dan dia akhirnya berhasil menyelamatkan anjingnya.

Pada tanggal 11 Mei lau, pria bernama Mike McCoy mengajak anjing Labradornya, Jake untuk berjalan-jalan di dekat rumahnya. Saat mereka berjalan di tepi danau, McCoy tiba-tiba menyadari bahwa Jack, yang berjalan beberapa meter di depan, digigit buaya yang melompat keluar dari air .

Pada titik ini, McCoy tanpa ragu-ragu melompat ke dalam air, mencoba menyelamatkan Jack dari mulut buaya. Dia telah membaca informasi tentang cara menangani buaya sebelumnya dan mengetahui satu atau dua hal tentang ini.

McCoy mengatakan kepada ABC TV bahwa dia menekan mata buaya dengan ibu jarinya dan menyeretnya keluar dari air sampai melepaskan Jack.

Dia berkata bahwa dia dapat merespon dengan cepat dan menyelamatkan Jack karena penelitiannya tentang buaya yang ternyata sangat berguna.

“Ini karena saya tahu apa yang saya lakukan, dan saya memiliki kepercayaan diri untuk mengusir buaya,” katanya.

Setelah pertarungan ini, McCoy tidak terluka parah, tetapi Jack digigit buaya dan membutuhkan beberapa jahitan.

Meskipun beberapa orang berpikir bahwa pertarungan McCoy dengan buaya agak gila, dia mengatakan bahwa dia melakukannya tanpa ragu-ragu, dan memang seharusnya begitu.

Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida mengatakan kepada televisi ABC bahwa mereka memperkirakan panjang buaya antara 2,1 meter hingga 2,7 meter.

Komisi tersebut mengatakan bahwa di Florida, serangan buaya semacam itu jarang terjadi, tetapi orang harus berhati-hati ketika mendekati air selama bulan-bulan hangat.

Mereka memperingatkan bahwa meskipun gigitan buaya yang menyebabkan luka serius jarang terjadi, masyarakat harus menjaga jarak dari buaya. (lidya/yn)

Sumber: Epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular