Erabaru.net. Seorang wanita yang mengidentifikasi dirinya sebagai Bolette mengatakan bahwa dia secara klinis telah meninggal setelah melahirkan. Jiwanya meninggalkan tubuh selama periode ini, dia tidak hanya melihat masa lalu dan masa depan, tetapi juga bertemu dengan kerabat dan teman-temannya serta anaknya yang baru lahir

Bolette di Yayasan Riset NDE Amerika Serikat (Near Death Experience Research Foundation/ Yayasan Riset Pengalaman Dekat Kematian) berbagi pengalamannya pada tahun 1996 tentang pengalamannya mendekati kematian .

Bolette menulis bahwa setelah melahirkan putranya (anak ke-10) di rumah sakit, dia mengalami gejala pendarahan di mata, lubang hidung, dan mulutnya karena preeklamsia, dan kekurangan sel darah putih. Dia pingsan dalam kondisi sangat lemah.

(Foto: Pixabay)

Dia merasakan jiwanya OBE, melayang ke udara, lalu dia meninggalkan rumah sakit. Dia melihat cahaya di kejauhan, semakin dekat dan dekat dengannya. Dia kemudian dikelilingi oleh cahaya indah yang penuh cinta, dan dalam cahaya yang damai ini, dia menemukan kehidupan yang bercahaya, seolah-olah dia sudah mengetahuinya sejak lama.

Dia mengatakan bahwa dia berkomunikasi dengan kehidupan ini secara diam-diam. dia melihat suka dan duka dalam hidupnya. Dia juga diberitahu tentang beberapa hal yang akan terjadi di masa depan, termasuk mulai menulis buku, terlibat dalam pekerjaan yang sangat berbeda, dan menemukan cinta sejati antara pria dan wanita.

“Dibandingkan saat ini, saya akan memiliki tujuan yang sama sekali berbeda di masa depan,” katanya.

Dia menyebutkan bahwa setelah melihat masa lalu dan masa depannya, dia pergi ke suatu tempat yang sangat indah dan bertemu dengan beberapa roh, dia mengenal beberapa di antaranya, termasuk kakek dan neneknya yang telah meninggal dunia dan beberapa teman.

Mereka memeluknya dengan penuh kasih sayang dan memberitahunya bahwa mereka hidup dengan baik di sana dan dia harus kembali ke dunia karena waktunya belum tiba.

Dia kemudian bertemu dengan beberapa roh yang tidak dia kenal, tetapi ketika dia melihatnya, dia tahu dari lubuk hatinya bahwa dia juga mengenal mereka. Dia merasakan kegembiraan dari pertemuan tersebut, dan dia sepertinya menangis karena gembira.

Saat dia berpikir tentang siapa dia dan dari mana asalnya, seorang pemuda tiba-tiba muncul di hadapannya, dia tahu bahwa itu adalah putranya yang baru lahir. Orang lain menatapnya dan berseru dengan keras: “Bu, kamu berjanji bahwa engkau akan menjadi ibu saya dalam hidup ini , jika iya, engkau tidak akan berada di sini!”

Begitu dia mengatakan ini, Bolette kembali ke tubuhnya dengan sangat cepat. Hanya butuh satu detik untuk mendapatkan kembali Yang-nya, dan ketika dia kembali ke tubuh, dia segera merasakan sakit yang luar biasa. (lidya/yn)

Sumber: epoch times

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular