Erabaru.net. Seorang pengantin wanita di India meninggal dunia saat pernikahannya, saudara perempuannya menggantikannya dan menikah pengantin pria itu, upacara pernikahan pun berlangsung seperti biasa.

Pengantin wanita, yang disebut sebagai Surbhi, meninggal karena serangan jantung pada upacara pernikahannya di Kota Etawah, Uttar Pradesh, India.

Selama pernikahan dengan adat Hindu itu, dia akan menikah dengan pengantin pria Manjesh Kumar tetapi adik perempaun mempelai wanita yang meninggal itu malah yang memakai cincin pada menit-menait terakhir setelah tragedi keluarga melanda.

Menurut Indo-Asian News Service (IANS) seorang dokter bergegas ke perayaan di Desa Samspura tetapi dia kemudian dinyatakan meninggal.

Dia dikatakan telah meninggal setelah bertukar karangan bunga sebagai bagian dari ritual pernikahan Hindu sebelum dia jatuh di atas panggung.

Surabhi meninggal karena ‘serangan jantung’ yang terjadi tepat di tengah upacara pernikahan.

Saurabh, saudara laki-laki wanita itu, dilaporkan mengatakan: “Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini.

“Kedua keluarga duduk bersama dan seseorang menyarankan agar adik perempuan mempelai wanita, Nisha menggantikannya dan menikah dengan pengantin pria.”

“Keluarga mendiskusikan masalah ini dan keduanya setuju.”

Tubuh Surbhi dilaporkan disimpan di ruang terpisah saat perayaan berlangsung dan dia kemudian dikremasi.

Berbicara kepada Mail Online salah satu paman Surbhi, Ajab Singh, mengatakan itu adalah ‘panggilan yang sulit’ bagi keluarga untuk melanjutkan pernikahan.

“Satu anak perempuan terbaring mati di satu ruangan dan pernikahan putri lainnya sedang berlangsung di ruangan lain,” katanya.

“Kami belum pernah menyaksikan emosi campur aduk seperti itu. Kesedihan atas kematiannya dan kebahagiaan pernikahan yang juga dirasakan.” (lidya/yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular