Erabaru.net. Sulitnya hidup di jalanan sudah bukan rahasia lagi, dan kita tidak berbicara secara eksklusif tentang penderitaan yang dialami seorang tunawisma, tetapi juga tentang hewan. Itulah mengapa sangat logis bahwa anjing yang bahkan tidak memiliki tempat yang aman untuk bermalam, tidak memiliki kebersihan yang layak.

Ya, banyak hewan liar berbau tidak enak dan memiliki kutu, tetapi itu bukanlah alasan yang cukup untuk membenci atau bahkan menyakiti mereka.

Ini tentang isyarat cinta dan kasih sayang dari seorang anak laki-laki yang, terlepas dari kondisi anjing itu, telah menunjukkan kebesaran hatinya.

Dalam rekaman yang menjadi viral di Facebook dan jejaring sosial lainnya, bocah lelaki berusia antara 4 dan 5 tahun itu terlihat berlutut di hadapan sosok yang sama cantiknya dengannya. Sebuah isyarat kecil yang dilakukan dalam upaya untuk menarik berbulu itu mendekat.

Anak laki-laki membungkuk dan berlutut untuk membelai lembut wajah berbulu kecil itu dan akhirnya anjing kecil itu langsung meleleh, di antara tangan lembut si kecil.

Meskipun rekamannya singkat, rekaman ini tidak gagal mengirimkan pesan yang kuat kepada orang dewasa tentang betapa pentingnya untuk selalu menjaga kerendahan hati dan penuh kasih kepada hewan berbulu seperti mereka.

Anjing itu tetap begitu tenang sehingga jauh dari perilaku agresif terhadap orang asing, dia tampaknya mempercayakan seluruh hidupnya pada bocah itu. Saat anak itu membelai, berbulu itu memutuskan untuk menutup matanya dan menikmati momen kebahagiaan itu.

Tidak diragukan lagi, kebutuhan hewan yang malang akan cinta sangat besar dan kebenaran tidak bisa dihindari dalam rekaman. Hal ini membuat video tersebut semakin mengharukan.

Identitas anak itu anonim, pasti orangtuanya menginginkannya seperti itu, tetapi ada orang di luar sana yang tahu betul siapa malaikat kecil itu.

Melalui mereka kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para orangtua yang tidak hanya mengizinkan pendekatan antara anaknya dan hewan jalanan, tetapi juga telah menjadikan si kecil ini sebagai manusia yang hebat.

Anak laki-laki itu memiliki seluruh kehidupan di depannya tetapi nilai-nilai dan kemanusiaannya sudah dipupuk sejak usia dini, kami berharap dia terus menjadi sebaik yang dia tunjukkan dalam rekaman ini.

Dan para orangtua lainnya di dunia dapat mengizinkan anak-anak mereka meningkatkan kebaikan mereka , melalui kontak dengan mereka yang paling membutuhkan seperti anjing kecil ini.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular