Erabaru.net. Banyak orang berpikir bahwa pergi ke luar negeri menjadi relawan dan dan menyumbangkan materi serta uang adalah perbuatan baik yang sangat besar. Namun nyatanya, setiap hari di sekitar kita penuh dengan orang-orang yang membutuhkan pertolongan. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kalian sekecil apa pun

Seorang netizen telah berbagi di Facebook, bahwa dia secara tidak sengaja menyaksikan seorang pria muda membeli 2 kantong besar jambu biji dari seorang nenek di pinggir jalan.

Meskipun kelihatannya hanya langkah kecil, namun, banyak orang yang tidak peduli pada nenek itu, dan dia dengan rendah hati memberikan uluran tangan.

Menurut laporan “Epoch Times”, netizen ini dalam postingannya mengatakan bahwa dia sedang menunggu bus sepulang sekolah. Saat itu, ada seorang nenek duduk di pinggir jalan sedang berjualan buah buahan, dan nenek itu tampak sangat tua. Tidak hanya rambutnya beruban, badannya juga sudah agak bungkuk

Tapi ia tetap gigih mencari uang karena suatu alasan. Netizen itu mengatakan bahwa dia telah melihat nenek itu duduk di sana untuk waktu yang lama, dan nampaknya dagangannya belum ada yang membeli, dan penampilannya sungguh membuat orang tidak tega.

Tiba-tiba, muncul seorang pemuda berkemeja hitam, celana jeans. Ia tampaknya mengendarai sepeda motor, karena dia masih mengenakan helm pengaman di kepalanya. Dengan masih memakai helm, pemuda itu menghampiri nenek itu dan membeli dua kantong besar jambu biji.

Pemuda itu tampaknya menolak untuk menerima uang kembalian, dia juga dengan agak membungkuk ngobrol sebentar dengan nenek.

Sebelum pergi, wajah pemuda itu terlihat cemas, dan pesan pada nenek: “Jangan berjualan di hari hujan!”

Melihat gambar yang menghangatkan hati itu, para netizen sangat terharu hingga meneteskan air mata, mereka meninggalkan komentar memuji pemuda itu

“Pria seperti ini sangat tampan.”

“Anak muda seperti ini memiliki masa depan.”

“Hati yang baik pasti adalah orang baik.”

” Saya meneteskan air mata.”

” Masih ada orang baik di dunia ini! “

Ada kehangatan di mana-mana, beri pemuda ini pujian yang besar! (lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular