Erabaru.net. Seperti kata pepatah : “Membantu orang lain adalah dasar dari kebahagiaan.” Siapapun itu, mereka adalah bintang yang paling mempesona ketika mereka berusaha membantu orang lain.

Belum lama ini di Suzhou, Jiangsu, seorang wanita hamil 7 bulan terjatuh saat mengendarai sepeda listrik. Banyak warga yang lewat melihatnya bergegas memberikan bantuan.

Beberapa orang memegang payung untuknya untuk melindunginya dari hujan, beberapa dengan sabar menenangkannya dan menstabilkan suasana hatinya, dan yang lain memanggil ambulans untuk meminta bantuan.

Namun di tengah kerumunan, ada seorang anak laki-laki yang diam-diam berjongkok di belakang wanita hamil tersebut, bertindak sebagai “bantalan manusia”.

Setelah kejadian tersebut, wanita hamil di rumah sakit tersebut meneteskan air mata haru ketika dia melihat video kejadian, dan berkata : “Saya sangat menghargai orang-orang baik ini. Jika bukan karena mereka, mungkin saya tidak akan selamat. “

Saat ini ibu hamil dan janin dalam keadaan baik dan sehat.

Antusias warga dan bocah lelaki yang berperan sebagai bantalan juga mendapat pujian dengan suara bulat dari headline netizen.

Perbuatan baik dari warga yang baik hati ini sangat dikagumi. Meski tubuh anak laki-laki itu kecil, tapi ia juga cukup kuat. (lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular