Erabaru.net. Seorang wanita berusia 27 tahun tertegun setelah melahirkan seorang bayi laki-laki yang memiliki berat 5 kg dan tinggi 60cm.

Menurut laporan, Zagry begitu besar sehingga dia tidak muat di timbangan dan membutuhkan ‘dua orang untuk menariknya’.

Amy dan suaminya Zac, yang berasal dari Buckinghamshire, Inggris, terkejut dengan ukuran bayinya yang lahir pada 25 Mei.

Amy, yang sekarang menjadi ibu dua anak, mengatakan bahwa butuh dua orang untuk mengangkat Zagry, yang mereka panggil Zeik, ia melakukan operasi caesar karena ukuran dan berat badannya. Hebatnya, dia hampir dua kali ukuran rata-rata bayi yang baru lahir.

“Dia sangat besar sehingga butuh dua orang untuk menariknya keluar. Ada banyak perawat di sekitarku, dan aku mendengar salah satu dari mereka berkata, ‘Aku butuh bantuan,’ dia luar biasa. Ketika mereka mengangkatnya ke atas layar untuk saya dan Zac melihat bayi itu, kata-kata pertama saya adalah ‘gila’, ”kata Amy.

Amy mengatakan dia mengharapkan bayi yang tinggi karena hasil scan menunjukkan dia cukup panjang. Tapi dia dan suaminya tercengang pada hari kelahirannya.

“Kami tahu dia akan menjadi bayi yang tinggi karena semua scan menunjukkan dia cukup panjang, Zac dan saya sendiri memiliki tinggi sekitar 180 cm. Tapi kami tidak tahu dia akan sebesar itu, ”katanya.

“Dia bahkan tidak cocok dengan timbangan ketika mereka menimbangnya, dia terlalu panjang dan lebar. Mereka harus membuat papan darurat untuk menyeimbangkannya dengan mereka. “

Bayi itu bahkan tidak muat dengan pakaian besar yang telah dibeli Amy dan Zac sebagai antisipasi. Dia telah membeli pakaian untuk anak-anak hingga usia tiga bulan. Tapi pakaian itu juga tidak cukup panjang untuk menutupi Zagry sepenuhnya. (lidya/yn)

Sumber: timesnownews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular